Komonitas Bukit Petarangan Dan Relawan Giat Selamatkan Bumi Dari Monster Sampah

img 20200803 wa0009

Banjarnegara Banyumas pos 02/08/2020. Menjaga lingkungan dan kelestarian alam itu wajib bagi warga masyarakat di manapun berada khususnya di Kecamatan Batur Kabupaten Banjarnegara.

Komunitas bukit petarangan Batur bersama ratusan lintas rela-wan mengadakan bersih sungai. Ketua panitia bersih kali Aditia Nugraha menyampaikan dalam pelaksanaan bersih kali kami mengajak seluruh rekawan dan komonitas lainya yang ada di Banjarnegara.

img 20200803 wa0008
Hal ini agar supaya kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan untuk menjaga lingkungan hidup dan kelestarian alam. Alhamdulillah relawan dan komonitas yang kami undang hadir semua walaupun hayanya perwakilan tapi ini sudah menujukan kebersamaan relawan dan komonitas.

Kedepan kami akan mengadakan lebih besar lagi dan tempatnyapun kita akan pilih mana yang harus di dahulukan untuk kita bersihkan kalinya dan man yang harus kita hijaukan.ucapnya.

Ketua Umum Komonitas Bukit Petarangan Dita Surya Kencna juga Menuturkan bahwa kegitan ini akan kami lakukan secara berkala dan ini semua merupakan kewajiban kita peduli terhadap lingkunang. Siapa dan kami ucpakan kepada semua relawan yang hadir pada acara ini.

Kepada BPBD dan DLHK Banjarnegara yang selalu membina dan mendampingi semua kegiatan kami hingga bisa berjalan dengan lancar.

Dengan harapan kedepan semua komonitas dan relawan bisa bersatu dalam kegiatan yang bersifat umum, karena dengan kebersamaan dalam menjaga lingkungan hudup hingga Banjarnegara bisa lestari.tuturnya.

img 20200803 wa0007

Jiga dari BPBD yang di wakili Kunarto juga apresiasi kepada semua relawan dan komonitas yang ada di Banjarnegara yang sudah peduli terhadap lingkungan untuk melestarikan alam dari kerusakan yang di lakukan oleh orang-orang yang tidak betanggung jawab.

Maka kami harap kepada semua relawan dan komonitas agar supaya bisa sama-sama menjaga dan kami sarankan jika ada yang memasang bener di pohon/tanaman turusan jalan dengan cara di paku, jangan segan-segan di tegur itu sudah termasuk merusak. Ucapnya (red Nur s)

Next Post

Dokter RSI Banjarnegara Blusukan Ke Ploksok Pedalaman Yang Susah Di Jangkau Kendaraan

Sen Agu 3 , 2020
Banjarnegara Banyumas pos 02/08/2020. Jalan yang terjal dan extrim tidak […]
img 20200803 wa0018