KETUA SEKNAS JOKOWI DKI JAKARTA DAN KETUA CABANG JAKARTA TIMUR TABUH GENDERANG PERANG LAWAN COVID – 19

img 20200411 wa0009

img 20200411 wa0010

KETUA SEKNAS JOKOWI DKI JAKARTA DAN KETUA CABANG JAKARTA TIMUR TABUH GENDERANG PERANG LAWAN COVID – 19

Jakarta (Banyumas Pos) – Kesungguhan Seknas Jokowi DKI Jakarta dalam ikut perang melawan Covid – 19 dan dukung program Pemerintahan Pusat boleh dibuktikan. Dibawah arahan dan dukungan Ketua Seknas DKI Jakarta para relawan Seknas disebar dan tersebar di semua wilayah se Jabodetabek.

Kerjabareng bergotong royong, Ketua Cabang Seknas Jokowi Jakarta Timur, Ronny Supusepa gelar kreativitas melalui pembuatan Masker yang diperuntukkan bagi petugas yang melakukan penyemprotan di Pemukiman warga cegah penyebaran virus corona.
Bersamaan dengan pembagian Masker dan Hand Sanitizer dari Monisyah, S.Sos selaku Ketua yang disaksikan Sekertaris Jon Malanton, SH.,MH. sekaligus menyaksikan hasil kreativitas pembuatan masker di Kampung Melayu Jumat, 10 April 2020.

Kegiatan yang dihadiri para Ketua Korcam se Jakarta Timur, terlihat hadir ; Waket Bidang Dakwah, Ustad H. Rizal Maulana, Bendahara Cabang Dona dan Pengembala (Pendeta) Rony P. Program Perangi Corona, Monisyah, S.Sos. sangat perhatian selalu tertuju kepada para Pengurus Korkel dan Korcam yang menurutnya, mereka harus kita perhatikan dan perjuangkan karena merekalah tang selama 7 bulan berjuang siang dan malam untuk kemenangan Jokowi-Makruf Amin. Dan kini saatnya untuk perjuangan pemberdayaan ekonomi Relawan melalui program Pemerintah. Sangat disayangkan Tuhan belum bukakan jalan. Jadi apa yang akhir ini dirasakan oleh para relawan Seknas Jokowi DKI sekecil apapun itu adalah dari Monisyah pribadi dan kadang juga dari Ketua Pembina, Askandi.

Sebaran Relawan Seknas dalam ikut perang melawan Covid – 19 meliputi 5 Wilayah yang ada di Jakarta, Bekasi dipercayakan kepada Yayak dan Dedi, Depok dikordinir Ketua Depok Dwi, ST, Jasep untuk Wilayah Tangerang dan Bogor, Chaerul.

Dalam pesannya Monisyah, S. Sos. agar para pemangku Wilayah berlaku sopan, tampilkan senyuman dan merakyat. Penulis cermati Monisyah, S.Sos merupakan sosok pemimpin yang peka dan bisa membaca apa yang sedang dirasakan anak buahnya. Inilah Pemimpin masa depan yang perlu dorongan komitmen para anah buahnya. Sebagai cirikas bahwa orang Seknas berbudi baik, tidak suka pamer paling bisa dan bijaksana dan menghindar dari tindakan asusila. Jazakumullah khairan. Salam tetap santun. (santo).

Next Post

Korem 071/Wijayakusuma Peduli Masyarakat Sekelilingnya Akibat Dampak Dari Wabah COVID-19

Sab Apr 11 , 2020
Korem 071/Wijayakusuma Peduli Masyarakat Sekelilingnya Akibat Dampak Dari Wabah COVID-19 […]
img 20200411 wa0016