KETUA DPW SEKNAS JOKOWI JABODETABEK BERIKAN BANTUAN SEMBAKO MINGGUAN KE PENGURUS CABANG

img 20200512 wa0010

KETUA DPW SEKNAS JOKOWI JABODETABEK BERIKAN BANTUAN SEMBAKO MINGGUAN KE PENGURUS CABANG

Banyumas Pos ,Jakarta
Dalam menghadapi pandemi Covid 19 dan meningkatkan kinerja anggota pengurus di tingkat wilayah dan cabang Seknas Jokowi Jabodetabek Ketua DPW Jabodetabek Monisyah, S. Sos memberikan bantuan sembako mingguan secara rutin. Kegiatan ini dilakukan secara rutin untuk membantu anggota pengurus di tingkat wilayah dan cabang se Jabodetabek dalam menghadapi masa pandemi Covid 19 juga masa pemberlakuan PSBB di masing _ masing wilayah, yang diterapkan Pemda setempat untuk memutus rantai penularan Covid ini.

Ketua DPW Seknas Jokowi Jabodetabek Monisyah , S. Sos dan sekretaris John Sinaga , SH. MH merasa terpanggil keadaan situasi masa pandemi kepada anggota pengurus dari tingkat Wilayah hingga tingkat Kelurahan berbagi kasih melalui pemberian sembako. Pada hari Senin , 11 Mei 2020 Monisyah , S. Sos memberikan sembako secara simbolis kepada Ketua Cabang Jakarta Timur Ronny Supusepa dan wakil Cabang Jakarta Utara Andreas Bolang paket sembako untuk anggota pengurus di masing _ masing cabang tersebut.

Pembagian Sembako ini diapresiasi ketua pengurus cabang dan jajaran nya. Pemberian sembako ini diharapkan dapat memotifasi anggota Seknas Jokowi Jabodetabek untuk lebih aktif lagi dan bekerja lebih baik lagi sebagai relawan Organ pendukung Pemerintah JOKO WIDODO dan KH. MA’RUF AMIN. Tugas dari relawan Pendukung Pemerintah ini diharapkan mampu memberikan informasi hasil kerja yang dikerjakan Pemerintahan sekarang kepada masyarakat dan mampu menerima aspirasi yang disampaikan masyarakat secara luas kepada Pemerintah .

Pada masa pandemi ini juga diharapkan ikut mengawal pembagian Sembako yang disalurKan Pemerintah melalui KEMENSOS kepada masyarakat. Dan bilamana ada penyimpangan dalam pembagian paket sembako berani melaporkan . Tjs

Next Post

RSU HIDAYAH DALAM PANDEMI COVID 19

Sel Mei 12 , 2020
RSU HIDAYAH DALAM PANDEMI COVID 19 Purwokerto (Banyumas pos) Dalam […]
img 20200512 wa0012