KETUA DEWAN PIMPINAN WILAYAH SEKNAS JOKOWI JAKARTA UTARA GANDENG KORCAM CILINCING BAGI-BAGI TAJIL

 

Jakarta (Banyumas Pos).
Luky, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Seknas Jokowi Jakarta Utara gandeng Wilayahnya, Kecamatan Cilincing adakan kegiatan bagi-bagi tajil kepada pengguna jalan di Perempatan Lampu Merah, Jln. Raya Cilincing. Minggu, 17 Mei 2020.

img 20200519 wa0001

Bulan Ramadhan, bagi umat Muslim diyakini sebagai bulan penuh berkah ditangkap momennya oleh Luky dan Mila Cs mewakili Seknas Jokowi Kecamatan Cilincing untuk oeduli dan bagi rejeki kepada para pengguna jalan jelang saat buka puasa.

img 20200519 wa0003Wujud kebersamaan dalam satu hati dan tujuan, menabur kebaikan jajaran Seknas Kecamatan Cilincing bersama Luky dengan penuh semangat bagikan kurang lebih 200 bungkus tajil. Awak media menggali informasi by phone dengan Ketua Cabang Seknas Jokowi Jakarta Utara, Luky bahwa kegiatan ini adalah murni swadaya para pegiat yang secara sukarela merogoh kantongnya demi terselenggaranya acara bagi-bagi tajil, tanpa uluran tangan donatur.

 

Kegiatan-kegiatan seperti yang sudah dilakukan Seknas Jokowi Kecamatan Cilincing, Cipayung dan Cakung maupun Kecamatan-kecamatan yang lain yang terwujud karena kekompakan dan kebersamaan tanpa mengharap uluran tangan dari donatur, akan membangunkan rasa bangga dan apresiasi Ketua dan Sekjen Seknas Jokowi DKI dan Bodetabek, Monisyah, S.Sos. dan John Sinaga, SH., MH.
Semoga apa yang menjadi harapan Monisyah, S. Sos. akan terwujud bahwa Seknas Jokowi DKI Jakarta terus ada dan berada di tengah-tengah masyarakat sambil berperang melawan Covid 19.
Sambil melepas kepenatan setelah berpanas-panasan dengan membagi takjil yang diayomi oleh petugas Satlantas Cilincing, secara pribadi mengadakan buka bersama sambil mengucapkan syukur kepada Sang Khalik, Alloh Swt.(santo).

Next Post

1600 PAKET NASI SIAP DIBAGIKAN UNTUK BERBUKA PUASA PEDULI ANAK RANTAU

Sel Mei 19 , 2020
  Yogyakarta – Komandan Kodim 0734/ Yogyakarta Kolonel Arh Zaenudin, […]
img 20200519 wa0008