Kepedulian Yayasan MARIA MONICA (YMM) Terhadap Kaum ( DIFABEL )

img 20201125 wa0032

JakartaBanyumaspos.com
Dalam kehidupan kita ber Masyarakat , ber Bangsa dan ber Negara yang masih kental dengan adat dan budaya ketimuran, kita perlu hidup bergotong royong dan tolong menolong . Terlebih lagi pada masa sekarang ini perlunya kita saling membantu sesama .
Kepedulian sosial dan kasih kepada sesama ini , Yayasan Maria Monica pimpinan Nathalie Teja dengan koordinator wilayah se – DKI Jakarta Warsiyam ,SPd ,MM juga seorang yang bergelut di pendidikan. Melalui YMM ( Yayasan Maria Monica ) nya ini koordinator wilayah DKI Jakarta Warsiyam ,SPd,MM sudah menyalurkan 156 kursi roda kepada anak difabel . Selain memberikan bantuan kursi roda YMM juga mengadakan baksos sembako kepada masyarakat dari keluarga difabel dan masyarakat kurang mampu.

img 20201125 wa0030
Yayasan Maria Monica ( YMM ) berkantor di Setia Budi Kuningan Jakarta Selatan , juga menerima uluran tangan donatur . YMM berharap kedepan bisa melayani , membantu masyarakat lebih luas lagi dengan donasi – donasi para dermawan.

img 20201125 wa0031

Sekarang ini YMM sudah melayani dan membantu anak difabel hampir seluruh masyarakat Indonesia . Apresiasi masyarakat kepada YMM ini sangat bersyukur dan terima kasih bisa membantu anak difabel , sehingga anak – anak difabel bisa dapat beraktifitas layaknya anak normal lainnya walaupun dengan keterbatasannya , dan berharap semoga YMM bisa membantu alat – alat lainnya dan kegiatan lain dalam membantu masyarakat kurang mampu .Tjs

Next Post

RENCANA PEMBUAT KOPERASI GULA AREN.

Rab Nov 25 , 2020
Banjarnegara – Banyumaspos.com 24/11/2020, Di adakan( RATAS ) rapat terbatas,digedung […]
img 20201125 wa0035