KECELAKAAN BERUNTUN TERJADI DI JALAN RAYA KALISABUK CILACAP

img 20200128 wa0021

20200128 220126

KECELAKAAN BERUNTUN TERJADI DI JALAN RAYA KALISABUK CILACAP

Cilacap ( Banyumas Pos )
Hari ini Selasa 28 /1/2020 telah terjadi kecelakaan di jalan raya Kalisabuk Cilacap tepatnya terletak di simpang tiga depan Alfamart sebelah barat Madrasah Aliah Negri ( MAN ) Cilacap.
Kejadian terjadi sekitar pukul 07.30 WIB saat arus lalu lintas sedang padat.

Kronologi kejadian saat sebuah minibus Avanza-Xenia dari arah Utara hendak menyebrang ke jalan raya tiba – tiba mobil melaju kencang hingga menyeruduk dua motor PCX bebek dan Honda CBR 250R hingga keduanya roboh terserempet mobil Avanza dan mobilnya pun menabrak sebuah tembok hingga hancur dan mobilnya penyok rusak berat.

Di duga kuat sopir mobilnya orangnya sudah tua tidak mahir berkendara mobil posisi panik arus lalu lintas deras sehingga di kira nginjak rem tetapi gas yang di tancap / injak sehingga menabrak tembok dan menyerempet dua buah motor.

Saat kejadian kemudian masyarakat sekitar segera menolongnya hingga arus lalu lintas menjadi macet sekitar 200 m dan korban dengan luka yang cukup serius segera di larikan ke RSUD Cilacap .

Tidak lama kemudian datanglah mobil Satlantas Polres Cilacap melakukan penyidikan di TKP dan barang bukti mobil Avanza dan dua buah motor PCX bebek dan Honda CBR 250R segera di amankan di Polres Cilacap.

Terkait dalam kejadian kecelakaan beruntun ini laporan yang kami terima tidak memakan korban jiwa
( Red.Suhud )

Next Post

PENGAJIAN AKBAR DAN PELANTIKAN PCNU BANJARNEGARA BERJALAN DENGAN LANCAR

Sel Jan 28 , 2020
PENGAJIAN AKBAR DAN PELANTIKAN PCNU BANJARNEGARA BERJALAN DENGAN LANCAR Banjarnegara, […]
img 20200128 wa0023