KEBERSAMAAN SEKNAS JOKOWI BERSAMA WARGA DALAM KEMENANGAN

 

Banyumas Pos , Jakarta
Dalam meningkatkan keakraban dan kebersamaan Seknas Jokowi bersama simpatisan dan warga masyarakat , melalui momentum Kemenangan Hari Raya Idul Fitri , Seknas Jokowi Cakung , Jakarta Timur ( Selasa, 26 MEI 2020 ) mengadakan syukuran secara sederhana , sebagai wujud bersama dalam kemenangan selama Satu bulan menjalankan ibadah puasa Ramadhan.
Pada kegiatan ramah tamah dan syukuran secara sederhana ini diadakan di wilayah Kelurahan Pulogebang Kecamatan Cakung , seknas Jokowi mengundang warga sekitar untuk bergabung dalam acara tersebut. Dalam kegiatan syukuran secara sederhana ini hadir Penasehat Seknas Jokowi Karsanto dan Ari Widianto dan jajaran pengurus Kecamatan Cakung juga seluruh pengurus Kelurahan.

img 20200526 wa0044
Tampak suasana keakraban anggota Seknas Jokowi bersama warga masyarakat terlihat tanpa ada kecanggungan . Mereka sangat mengapresiasi dan merespon kegiatan yang diadakan Seknas Jokowi . Dimana warga semua lagi keadaan sulit , Seknas Jokowi mengadakan kegiatan syukuran meskipun secara sederhana. Warga juga mengucapkan terima kasih kepada Seknas Jokowi yang kemarin ikut membantu warga masyarakat dalam mendapatkan bantuan sosial Sembako. Semoga kedepan Seknas Jokowi lebih peduli lagi kepada masyarakat, demikian yang disampaikan Shinta kepada awak media. Tjs

Next Post

Pastikan Prajurit dan PNS Sehat, Danrem 071/Wijayakusuma Pimpin Apel Bersama

Sel Mei 26 , 2020
  Banyumas – Banyumas Pos Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav […]
img 20200526 wa0039