KEBAKARAN RUMAH WARGA KAMPUNG KELAPA SATU AKIBAT KORSLETING LISTRIK

img 20200607 wa0026

Banyumas Pos , Jakarta
Dalam keadaan situasi keprihatinan warga masyarakat akibat terdampak sosial Pandemi Covid 19 belum selesai normal kembali , warga masyarakat Kampung Kelapa Satu Ujung Menteng Cakung Jakarta Timur jam 23.30 wib tadi malam dikejutkan kabar kebakaran rumah milik Popon , bangunan semi permanen .

Bangunan rumah semi permanen ini terdiri 4 petakan dan 2 kios untuk bengkel motor dan warung nasi sunda. Kebakaran rumah ini disebabkan korsleting listrik dari petakan rumah yang ditinggalkan penghuninya berjualan warkop dan Mie rebus. Kebakaran menghanguskan semua bangunan tanpa meninggalkan sisa, namun dalam musibah kebakaran ini tidak ada korban jiwa. Kerugian kebakaran 3 sepeda motor , dua ( 2 ) motor milik bengkel motor yang ditinggalkan pemiliknya pulang kampung dan satu motor milik rumah petakan.

img 20200607 wa0027
Dalam kebakaran ini didatangkan lima ( 5 ) mobil damkar dari Dinas Pemadam Kebakaran Walkot Jakarta Timur dan untuk pemeriksaan sebab kebakaran dilaporkan pihak Kepolisian Sektor Cakung untuk pemeriksaan lebih lanjut sebab terjadinya kebakaran dilaporkan Kepolisian Sektor Cakung , hadir Kapolsek Cakung dan anggota , memeriksa TKP sebab terjadi kebakaran . Hasil investigasi kebakaran oleh Pihak Kepolisian kebakaran disebabkan korsleting listrik dari kipas angin yang terbakar ditinggalkan penghuninya berjualan warkop dan Mie rebus goreng .

Di TKP kebakaran telah dipasang garis kuning ( police line ) oleh Pihak Kepolisian . Kapolsek Cakung menghimbau kepada masyarakat agar waspada dan lebih berhati hati dalam meninggalkan rumah , jangan sampai ada listrik yang terpasang alat alat elektronik yang mudah terbakar , lebih baik dicabut saja bila ditinggalkan dan selang tabung gas elpiji juga lebih baik dicabut bila rumah kosong tidak ada pemiliknya. Karena selama ini sebab kebakaran terjadi karena korsleting listrik dan kebocoran tabung gas elpiji. (Tjs)

Next Post

Tri Susilowati Guru SD Negeri 3 Sumampir Tidak Pernah Malu jadi Tukang Ojek.

Ming Jun 7 , 2020
Purbalingga. Banyumas Pos. Adalah Tri Susilowati seorang guru SD yang […]
img 20200607 wa0029