KEAKRABAN DUA ORMAS, SEKNAS JKWI DENGAN BPPKB BANTEN DALAM MEMBANGUN PERSATUAN

img 20200203 wa0010

KEAKRABAN DUA ORMAS, SEKNAS JKWI DENGAN BPPKB BANTEN DALAM MEMBANGUN PERSATUAN

BANYUMAS POS, JAKARTA

Dalam Menciptakan lingkungan yang kondusif, aman, tenang dan kedamaian, tidak terencana namun membuahkan hasil yang maksimal , Minggu 2 Perbuari 2020 ditempat perhelalatan pesta pernikahan , keluarga Ustad Achmad Faizal atau akrab disapa Ustad Anen , dua ORMAS besar Seknas Jkwi dengan BPPKB Palmerah, Banten tercipta silaturahmi penuh kebersamaan dan persaudaraan. Silaturahmi penuh kebersamaan dan persaudaraan ini dimotori oleh Karsanto selaku wakil dari Seknas Jkwi dengan wakil dari Bppkb , yang disaksikan Ustad Anen dan Wakil seknas Korcam Kramatjati Indra Husni, Korcam Cipayung Anjar Resti, Korcam Cakung Tridjoko dan DPAC BPPKB Medan Satria , DPAC Pondok Gede.

Dalam membangun kebersamaan dan persaudaraan ini perlu dilakukan untuk meningkatkan lingkungan yang damai sehingga tercipta suasana yang aman, tenang dan kondusif. Silaturahmi penuh kebersamaan dan persaudaraan ini hendaknya menjadi contoh bagi ORMAS yang lain, karena sering ditemukan ada gesekan yang berbuntut permusuhan diantara ORMAS, karena selisih paham, rebutan lahan penghasilan seperti tempat parkir dan lainnya.

Dalam silaturahmi ini juga diharapkan mampu memberikan pelayanan dan kontribusi kepada masyarakat dalam membantu daerah yang terdapat musibah dan bencana, seperti banjir, kebakaran, tanah longsor dan lainnya. Sehingga terbentuknya ORMAS ini sesuai Visi dan misi sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Korespondensi media BMS berharap kedepannya akan tercipta kebersamaan dan persaudaraan ORMAS yang lain sehingga tercipta lingkungan yang aman, tenang dan masyarakat tidak punya rasa ketakutan dengan adanya ORMAS, sebaliknya merasa nyaman, terlindungi dengan ORMAS yang ada, walaupun ditengah tengah kita ada aparat Kepolisian dan TNI yang siap menciptakan keamanan dan stabilitas, dilingkungan masyarakat maupun Negara dari serangan luar. ( Tridjoko )

Next Post

POLRESTA BANYUMAS MASIH BUTUH PERSONIL TAMBAHAN

Sen Feb 3 , 2020
POLRESTA BANYUMAS MASIH BUTUH PERSONIL TAMBAHAN Banyumas, Banyumas Pos – […]
img 20200203 wa0013