Karyawan Meotel,Dan Tamu Hotel Melaksanakan Upacara Bendera Di Halaman Parkiran

img 20200817 wa0054

Kebumen—(Banyumas Pos)Tanggal 17 Agustus merupakan hari di mana instansi wajib melakukan upacara khusus menyambut hari kemerdekaan. Tak hanya itu. Semarak merah putih juga dimeriahkan adanya berbagai perlombaan seru yang sudah menjadi agenda rutin di bulan Agustus. Berbeda dengan tahun ini, di Ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 75 ini Dunia sedang dihantam badai pandemic Covid-19 yang mengharuskan kegiatan tersebut ditiadakan.

Meotel Kebumen bi Dafam tetap memperingati Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia dengan melakukan beberapa kegiatan di Hotel. Dirgahayu Indonesia ke-75 ini ikut dimeriahkan para karyawan hotel, tamu hotel dan juga undangan beberapa komunitas. Mulai dari Upacara Bendera yang dilaksanakan di Halaman parkir Hotel, lalu dilanjutkan dengan doa bersama untuk para pejuang medis yang gugur ditengah wabah Covid-19 ini. Kegiatan ini adalah salah satu agenda dari Corporate Social Responsibility Meotel Kebumen

Kegiatan ini dimulai dari pukul 07.00 WIB dan diikuti oleh seluruh karyawan hotel.
Yang berbeda dari Upacara ini, Meotel Kebumen by Dafam juga mengundang beberapa komunitas untuk ikut bergabung dalam upacara Hari Kemerdekaan ini. Petugas upacara yang terdiri dari para karyawan dan dipimpin langsung oleh General Manager ini dilakukan dengan penuh khidmat dan haru.

Rangkaian acara ini diakhiri pukul 10.00 WIB dan ditutup dengan makan bersama dengan menu yang sudah diaediakan oleh Ukafe Meotel.

img 20200817 wa0055

“Saya sangat bangga telah menjadi salah satu saksi Pengibaran Bendera Sang Merah Putih pada hari Kemerdekaan ini. Kemeriahan yang terjadi pada rangkaian acara hari ini juga menjadi salah satu faktor kebahagiaan saya telah menjadi warga Negara Indonesia dan juga menjadi keluarga Meotel Kebumen by Dafam. Semoga kita dapat melanjutkan perjuangan-perjuangan Pahlawan kita di masa sekarang dan mendatang” terang bapak Maryono, operation coordinator Meotel Kebumen. (Lia)

Next Post

Peserta Upacara HUT RI di Kebumen Dibatasi Hanya 50 Orang

Sen Agu 17 , 2020
KEBUMEN -(Banyumas Pos) Upacara pengibaran bendera merah putih Peringatan HUT […]
img 20200817 wa0057