KAPOLSEK CUGENANG BESERTA BHABINKAMTIBMAS SISIR WARGA YANG TIDAK DAPAT BANTUAN PEMERINTAH

img 20200516 wa0000

img 20200516 wa0002

img 20200516 wa0001

CIANJUR – Banyumas Pos

Dalam rangka Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli covid-19, Kapolsek Cugenang AKP.L.Woro Wuriyani,S.H. beserta para Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang, menyisir warga yang tidak dapat bantuan pemerintah secara serentak,Jum’at 15/05/20.

Sebanyak 16 Bhabinkamtibmas yang ada di masing masing desa di Kecamatan Cugenang, membawa serta membagikan bantuan yang disiapkan di Mapolsek Cugenang.

Para Bhabinkamtibmas menyisir warga di desanya masing masing, yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah khususnya warga yang sangat terdampak ekonomi dari pandemi covid-19 khususnya para kaum Dua’fa.

Kapolsek Cugenang AKP.L Woro Wuriyani didampingi Bhabinkamtibmas Desa Cijedil Bripka Agus Sulaiman mengunjungi beberapa kaum Duafa di kampung pamengpeuk dan memberikan langsung bantuan kepada mereka.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cugenang merasa tersentuh dengan kondisi para Duafa salah satunya yaitu ibu maimah, dengan kondisi rumah hanya berukuran 2×3 meter dengan kondisi rumah yang jauh dari layak serta hidup sebatang kara, dan lebih parahnya lagi tidak tersentuh bantuan apapun dari pemerintah, Kapolsek pun segera berkordinasi dengan RW yang mendampinginya dalam kunjungan tersebut dan akan segera di data dan pastikan untuk mendapat bantuan pemerintah.

Kapolsek Cugenang juga mengetuk para warga lainnya yang berlebih rejeki berempati untuk membantu mereka,

” setelah melihat keadaan mereka, Kami mengajak kepada semua warga yang rejekinya berlebih untuk membantu mereka” ungkapnya

Secara spontanitas Bhabinkamtibmas Desa Cijedil Bripka Agus Sulaiman yang ikut mendampingi Kapolsek Cugenang mendonasikan sejumlah uang pribadinya kepada salah seorang warga kaum duafa yang di kunjungi. Karena merasa tersentuh dengan keadaannya. (Taufik winata)

Next Post

PEMDA DKI JAKARTA SALURKAN BANSOS SEMBAKO JILID II

Sab Mei 16 , 2020
Banyumas Pos , Jakarta Dalam membantu warga masyarakat yang terdampak […]
img 20200516 wa0003