KAPOLSEK CIBEBER TEGUR PESERTA TIDAK PAKAI MASKER DALAM ACARA RAKOR KECAMATAN

img 20200925 103455

CIANJUR – Banyumas Pos

Ketegasan Kapolsek Cibeber AKP.Bambang Kristiono menindak langsung peserta rapat kordinasi kecamatan Cibeber, patutlah di jadikan contoh.

Acara Rapat Kordinasi Kecamatan Cibeber yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Desa Sukamanah kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur, Kamis 24/09/20.

Teguran dilakukan Kapolsek Cibeber bersama Camat Cibeber Ali Akbar dan Danramil 03 Cibeber Kapten Inf. Ferderikus Teda, disaat acara Rakor Kecamatan Cibeber berlangsung, ketika kesempatan memberikan sambutannya, Kapolsek langsung berdiri serta mengajak Camat dan Danramil untuk menyisir peserta yang tidak patuh pada protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker.

img 20200925 103600

Peserta yang tidak menggunakan masker pun langsung di tegur dan diberikan peringatan, selanjutnya diberikan masker oleh Kapolsek Cibeber, begitupun Camat dan Danramil secara bergantian.

Dalam sambutannya Kapolsek Cibeber AKP.Bambang Kristiono menegaskan,

” Sebelum masyarakat kita tegur karena tidak patuhi protokol kesehatan, kita sebagai aparat desa ataupun kepala sekolah harus memberikan contoh dan tauladan, dengan lebih patuh aturan” Tegas Kapolsek.

Acara dihadiri para kepala desa, aparat desa,kepala sekolah dan instansi se kecamatan Cibeber.

img 20200925 103418

Dalam acara tersebut Kapolsek Cibeber memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Baru di Mapolsek Cibeber, serta meminta kepada peserta rapat untuk ikut terlibat langsung dalam pencegahan dan penanggulangan covid-19, kapolsek juga menghimbau untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif dalam menghadapi Pilkada Cianjur 2020 mendatang.

“Kita sebagai aparat kepolisian dan TNI serta ASN untuk menjaga netralitas dalam Pilkada nanti,ciptakan kamtibmas yang kondusif dan jadilah pelopor dimasyarakat dalam menegakkan aturan protokol kesehatan” ucapnya.

Acara Rakor diakhiri dengan deklarasi penanggulangan covid-19 serta Pilkada Cianjur 2020, yang aman, sejuk dan kondusif, dengan berfoto bersama seluruh peserta yang hadir(taufik winata)

Next Post

KAPOLSEK CIBEBER SAMPAIKAN INPRES NO 06 TAHUN 2020 DI HADAPAN RATUSAN WARGA DESA CIKONDANG

Jum Sep 25 , 2020
CIANJUR – Banyumas Pos Peresmian jalan Desa sepanjang 500 meter […]
img 20200925 155809