Kapolsek AKP Tejosuwarno,SH berimpati Sosial Membagi Sembako di Sekitar Wilayah Polsek Prembun

img 20200410 wa0010

img 20200410 wa0009

Kapolsek AKP Tejosuwarno,SH berimpati Sosial Membagi Sembako di Sekitar Wilayah Polsek Prembun

Prembun—( Banyumas Pos) Kapolsek Prembun dan Koramil 10 Prembun melakukan giat pembagian sembako dan pembagian masker di wilayah sekitar polsek Prembun.

Perang melawan virus corona belumlah berakhir, namun dampak sosial yang ditimbulkan muncul kepermukaan, Rasa empati kepada sesama kini pun tumbuh, Kapolres Prembun AKP Tejosuwono,SH bersama Koramil 10 secara bersama sama membagikan paket sembako kepada masyarakat di sekitarnya,Kamis 09/04/2020

Kapolsek AKP Tejos terjun langsung membagikan paket sembako yang berisi beras dan sarimi masker dan hand sinilater dan penyemprotancairan disinfektan diwilayah polsek dan sekitarnya.

AKP Tejos mengatakan pembagian sembako ini bertujuan meringkan beban masyarakat disekitar prembun,memberi edukasi bahwa masyarakat harus menjaga kebersihan dan harapannya kedepan masyarakat sehat selalu dengan edukasi dari Kapolsek,Koramil 10 Prembun yang mana memberi edukasi bahwa hidup sehat penting untuk menjaga hal-hal penyakit yang mau masuk kemanusia,katanya.

Tejos membagikan sembako ini bisa dicontoh oleh lainnya untuk bersama-sama memerangi Covit-19 yang sangat berdampak bagi masyarakat semuanya terutama dalam hal kehidupan sehari ataupun secara spesifik terutama dalam ekonomi.

Bambang Tujiono ketua RT/ RW 01/01Desa prembun juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan Koramil 10 Prembun karena sebelumnya belum pernah menerima bantuan seperti,harapan nya satu RT smoga selalu sehat dan baik-baik saja dan dengan adanya COVID-19 segera hilang dan terlepas.Yang terkena COViD -19 cepat sembuh dan yang sehat selalu menjaga kebersihan,imbuhnya.

Himbuan untuk masyarakat supaya jaga kesehatan,sering cuci tangan dan jangan kemana-mana kalau tidak penting sekali,ungkapnya. (Red Lia)

Next Post

CEGAH COVID-19 TIDAK MENYEBAR POLRES CIANJUR PASANG SPANDUK HIMBAU WARGA UNTUK "TIDAK MUDIK"

Jum Apr 10 , 2020
CEGAH COVID-19 TIDAK MENYEBAR POLRES CIANJUR PASANG SPANDUK HIMBAU WARGA […]
img 20200410 wa0011