KAPOLRES SUKABUMI BERI PENGHARGAAN POLISI DAN SATPAM BERPRESTASI

img 20200117 wa0019

20200117 153701

KAPOLRES SUKABUMI BERI PENGHARGAAN POLISI DAN SATPAM BERPRESTASI

SUKABUMI (Banyumas Pos)
Bertempat di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Kapolres AKBP. Wisnu Prabowo,S.I.K memberikan Piagam penghargaan kepada sejumlah Anggota Polisi dan Satpam yang berprestasi. Penyerahan penghargaan tersebut diberikan kepada 36 anggota Polri, 3 petugas Satpam di sela-sela kegiatan upacara bendera di Mapolres Sukabumi Kota, Jum’at (17/01) pagi.
Anggota polisi yang menerima penghargaan adalah mereka yang berprestasi dalam terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Sukabumi. Ini terungkap dalam sambutannya Kapolres Sukabumi Kota Kota AKBP Wisnu Prabowo tadi pagi.
“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap beberapa jenis penghargaan, yang pertama terhadap pos pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2019 terbaik, baik itu pos pam gereja, pos pelayanan, pos pam wisata hingga pos pam jalur” Ungkap AKBP Wisnu.
Juga Penghargaan diberikan kepada Anggotanya yang telah berhasil mengungkap kasus kasus yang menonjol dari berbagai satuan fungsi. Orang nomor satu di kepolisian Resor Sukabumi ini menyampaikan “kami juga berikan penghargaan kepada anggota yang berhasil mengungkap berbagai kasus, baik itu reskrim yang telah mengungkap kasus pembunuhan ojol dalam waktu dua hari, pengungkapan kasus narkoba, juga dari lalulintas.” Ungkap AKBP Wisnu. “Semoga pemberian penghargaan ini bisa lebih memotivasi personil lainnya” Tambahnya.
Para petugas pengamanan swakarsa yang tergabung dalam satuan pengamanan (Satpam) juga tak luput dari apresiasi Kapolres Sukabumi AKBP. Wisnu Prabowo, S.I.K yaitu dengan diberikan piala dan piagam penghargaan bagi para juara dalam lomba ketangkasan senam borgol dan tongkat.
“Pada kesempatan ini pula kami berikan penghargaan berupa piala dan piagam kepada satpam yang telah berprestasi menjuarai lomba ketangkasan senam borgol dan tongkat pada saat HUT satpam ke-39 tingkat Polres Sukabumi Kota, untuk itu kami ucapkan selamat.” pungkas AKBP Wisnu.(red.Taufik winata)
Sumber : Humas Polres Sukabumi

Next Post

Ex Berandal Motor kembali jadi Petugas Upacara di Polres Sukabumi Kota

Jum Jan 17 , 2020
Ex Berandal Motor kembali jadi Petugas Upacara di Polres Sukabumi […]
img 20200117 wa0015