Kapolres Himbau Gelar Hajatan Warga, Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

img 20201110 wa0003

BanjarnegaraBanyumaspos.com

Polsek Bawang terus melakukan upaya agar Kamtibmas tetap aman kondusif, pada sabtu (07/11) melakukan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru kepada warga yang menggelar hajatan, kegiatan dilakukan bersama Koramil, Kecamatan, Puskesmas dan BPBD Bawang, hal ini dilakukan sebagai upaya peningkatan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai pencegahan penyebaran virus covid -19.
Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, SH, SIK, MH, M.Si melalui Kapolsek Bawang AKP SS. Udiono, SE mengatakan, giat ini dilakukan untuk mencegah kerumunan sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bawang.
“Memberikan himbauan kepada masyarakat agar protokol kesehatan tetap dilaksanakan guna mencegah penyebaran Virus Covid 19,” katanya.
Lanjut Kapolsek, pihaknya memberikan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru kepada warga agar tetap pakai masker, tidak berkerumun, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun dan taati protokol kesehatan lainnya dalam rangka meminimalisir merebaknya penularan Covid-19.
“Agar sama-sama menjaga untuk tidak melakukan kegiatan yang mengundang banyak orang yang nantinya akan mengurangi kewaspadaan kita terhadap virus covid 19.” ujarnya.

Penulis : suryono

Next Post

Wanita Penjual Miras Jalani Sidang Online

Sel Nov 10 , 2020
BANJARNEGARA – Banyumaspos.com Seorang wanita penjual minuman keras (miras) menjalani […]
img 20201110 wa0004