KAPOLRES : DESA DI KABUPATEN CILACAP HARUS BERSINAR TERANG

Cilacap – Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto melaunching Kampung Bersinar Terang Desa Sindangbarang, Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Launching dilakukan Kapolres Cilacap didampingi Wakil Bupati Cilacap, Syamsul Aulia Rachman beserta Kepala Desa Sindangbarang, Rusilam di Lapangan Banjarwaru, Desa Sindangbarang, Jumat (08/11/2019).

Acara tersebut turut dihadiri OPD terkait, Unsur Forkopimcam Karangpucung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto mengatakan tindak lanjut setelah launching Kampung Bersinar Terang ini nantinya Pemerintah Daerah bersama Unsur Forkopimda dan Forkopimcam akan memberikan penyuluhan rutin kepada warga masyarakat dan mengajak para Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat untuk ikut memberikan himbauan dan informasi penting agar terhindar dari peredaran Narkoba.

“Selain itu, untuk mencegah radikalisme, terorisme dan Organisasi terlarang yang selama ini sangat menganggu,” imbuh Kapolres.

Polres Cilacap beserta Pemerintah Daerah sangat mendukung adanya program tersebut dengan memberikan support sepenuhnya agar program Kampung Bersinar Terang dapat berjalan di seluruh Desa di Kabupaten Cilacap.

“Target kami semua Desa di wilayah Kabupaten Cilacap harus “Bersinar Terang” bebas dari Narkoba, Terorisme, Radikalisme dan Organisasi terlarang,” pungkas Kapolres. (Gal)

Berita Terkait

Leave a Comment