KAPOLRES CIANJUR KUNJUNGI PONPES TANWIRIYYAH BAGIKAN SUSU KEPADA PARA SANTRI CILIK

img 20200120 wa0021

20200120 202948

KAPOLRES CIANJUR KUNJUNGI PONPES TANWIRIYYAH BAGIKAN SUSU KEPADA PARA SANTRI CILIK

CIANJUR (Banyumas Pos)
Kunjungan silaturahmi Kapolres Cianjur AKBP.Juang Andi Priyanto,S.I.K,SH,M.Hum beserta rombongan ke ponpes Tanwiriyyah Sindanglaka Karang Tengah Cianjur senin 20/01/20. disambut oleh ketua yayasan sekaligus pimpinan Ponpes KH.Deden Ahmad Jauhar Tanwiri didampingi Kapolsek Karang Tengah Kompol.Sri Widodo,SH.MH, turut serta dalam rombongan Kabag Sumda Polres Cianjur KOMPOL Asep Agustoni, SE,MM,Kasat Binmas AKP Achmad Supriatna,SH,MH,Kasat Lantas AKP Ricky Adi Pratama,Kasi Propam IPTU Deden Hermansyah, SH,MH,Kasat Sabhara IPTU Saryoko,Paur Humas Ipda Budi Setiayuda,anggota Polwan dan ibu ibu Bhayangkari dari Polsek Karang Tengah dan Polres Cianjur.

img 20200120 wa0018

Dalam kunjungannya Kapolres Cianjur memberikan sumbangan berupa 4 karung Beras dan 4 kardus Mie Instan juga 500 botol susu murni yang dibagikan kepada para santri cilik dalam rangka “Gerakan minum susu bersama” dalam pesan sambutannya Kapolres Cianjur menyampaikan tentang bahaya Narkoba dan berita Hoax yang sedang marak belakangan ini, Kapolres juga menyampaikan harapannya untuk pimpinan ponpes beserta pengurus yayasan dan seluruh santri yang ada di Ponpes Tanwiriyyah untuk bersama sama menjaga keamanan di lingkungannya khususnya saat pilkades serentak tanggal 23 februari ini dan Pilkada bulan September mendatang.
“Saya minta tolong kepada pak kyai dan pengurus yayasan dan ponpes untuk dibantu Kapolsek dalam hal pilkades dan pilkada, semoga aman dan tertib semuanya bisa legowo, kalau memang menang itu sudah tertulis oleh Alloh SWT untuk yang kalah silahkan untuk bisa memperbaiki kepada masyarakat semoga bisa terpilih di pemilihan berikutnya” tutur Kapolres.
Yayasan Pondok pesantren Tanwiriyyah didirikan oleh KHR. Muhsin Tanwiri pada tahun 1949 (08 Rabbi’ul awal/1306 H) saat ini ponpes Tanwiriyyah memiliki sekitar 3000 santri terdiri dari siswa RA,Diniyyah,MTs dan Aliyyah di bangun di atas tanah kurang lebih dua hektar dipimpin oleh KH.Deden Ahmad Jauhar Tanwiri.
Sosok Kyai yang sangat kharismatik ini menyampaikan rasa senanya juga sekaligus apresiasi atas kedatangan Kapolres Cianjur beserta rombongan ke ponpes Tanwiriyyah.
“ saya sangat mengapresiasi sekali atas kunjungan beliau, dan kegiatan beliau apalagi yang melibatkan masyarakat, akan berguna bagi masyarakat luas, dengan cara seperti ini Inshaa alloh citra Polisi kedepannya akan semakin baik Inshaa alloh” ungkapnya.
Kegiatan “gerakan minum susu bersama” dihadiri sekitar 150 anak anak dari Raudhatul Atfal dan Diniyyah dan dilaksanakan di komplek yayasan Ponpes Tanwiriyyah (red.Taufik winata)

Next Post

Tradisi Prestasi Dieksplor dengan Pergelaran Seni

Sel Jan 21 , 2020
Tradisi Prestasi Dieksplor dengan Pergelaran Seni Cilacap – Tradisi prestasi […]
img 20200121 wa0001