KAPOLRES CIANJUR : “Kita lanjutkan Program bedah rumah RUTILAHU, ini Program yang baik”

img 20200912 wa0027

CIANJUR – Banyumas Pos

Kapolres Cianjur AKBP. Moch Rifa’i,S.IK.,M.Krim. serahkan kunci rumah baru hasil program bedah rumah tidak layak huni (RUTILAHU) milik Kusnadi warga Kampung Bunisari Rt 002/018 Kelurahan Bojongherang Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur, Sabtu12/09/20.

Acara peresmian sekaligus penyerahan kunci dihadiri oleh Komunitas Bagong Mogok dan Bhakti Mandiri Goup Cianjur, sebagai pihak yang membantu program bedah rumah (RUTILAHU)

img 20200912 wa0031

Kapolres Cianjur mengatakan bahwa Program bedah Rutilahu tersebut merupakan salah satu program kegiatan dari kapolres terdahulu namun pantas untuk dilanjutkan karena program yang baik.

“kegiatan Ini memang merupakan program dari Kapolres yang lama kita lanjutkan Kembali, hal baik seperti ini harus kita lanjutkan”ujarnya

Orang nomor satu di markas kepolisian resor Cianjur ini juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut  akan terus dilakukan dan akan terus membantu warga yang rumahnya memang tidak layak huni.

img 20200912 wa0036

“Iya jadi kita akan terus menerus lakukan kegiatan yang baik ini, kita akan cari dan lihat tempat (Rumah) yang memang belum layak nanti kita buat menjadi layak” kata Kapolres.

Rifa’i juga mengucapkan terimakasih kepada komunitas Bagong Mogok dan Bhakti Mandiri Group serta masyarakat sekitar yang telah membantu menyukseskan kegitan ini.

Tidak hanya rumah, untuk kedepannya Kapolres  akan cari tempat lainnya yang memang tidak layak seperti Sekolah ataupun rumah Ibadah yang memang diperlukan oleh masyarakat.

Sementara itu Kusnadi warga kampung Bunisari pemilik mengucapkan banyak terimakasih telah membangun rumahnya menjadi layak huni,

img 20200912 wa0029

“Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada komunitas Bagong Mogok dan bapak kapolres” ucap Kusnadi(taufik winata)

Next Post

Kapolres Kebumen: Masker Kebutuhan Pokok saat Ini

Ming Sep 13 , 2020
Polres Kebumen – (Banyumas Pos) Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya […]
img 20200913 wa0053