KAPOLRES CIANJUR AKAN PERINTAHKAN SEMUA PERSONIL DIJAJARANNYA>> PASTIKAN WARGA YANG BUTUH BANTUAN TERPENUHI

img 20200427 wa0027

KAPOLRES CIANJUR AKAN PERINTAHKAN SEMUA PERSONIL DIJAJARANNYA>> PASTIKAN WARGA YANG BUTUH BANTUAN TERPENUHI

CIANJUR – Banyumas Pos

Suara hati seorang Kapolres Cianjur AKBP.Juang Andi Priyanto, tercurah disela sela menjelang acara buka puasa bersama dengan awak media di dapur umum posko peduli covid-19 Mapolres Cianjur, Minggu 26/04/20.

Sambutan hangat penuh semangat kebersamaan dan kepedulian tinggi akan kondisi masyarakat dalam menghadapi situasi sulit di masa pandemi covid-19, membuat semua pejabat teras di jajaran Institusi Kepolisian Resor Cianjur terhentak,termasuk para awak media yang diundang orang nomor satu di Kepolisian Resor Cianjur ini, betapa tidak sebuah ungkapan rasa peduli dan tanggung jawab seorang pemimpin terlontar,

“Saya tidak mau, sampai ada masyarakat Cianjur yang kelaparan karena tidak mendapatkan bantuan di tengah wabah covid 19 ini, karena itu saya akan merasa sangat berdosa jika sampai terjadi hal yang demikianā€ ujar Kapolres.

Kapolres Cianjur AKBP.Juang Andi Priyanto menegaskan kepada semua yang hadir pada acara buka bersama itu, bahwa dia tidak hanya akan instruksikan kepada Bhabinkamtibmas saja melainkan juga akan berikan instruksi kepada semua personil anggota kepolisian di jajaran Polres Cianjur untuk mendata semua warga yang membutuhkan bantuan, yang belum tersentuh oleh bantuan pemerintah ataupun instansi lainnya.

“Kita akan siapkan bantuan itu semua dan saya perintahkan langsung kepada Kabag Ops dan Kabag Sumda dibawah pimpinan Wakapolres langsung dalam pelaksanaannya”tegas Juang.

Kapolres juga berjanji akan memberikan reward kepada awak media yang turut serta memberikan informasi terkait hal tersebut kepada Pihak Polres Cianjur.

Acara buka bersama dihadiri sekitar 20 wartawan dari berbagai media cetak maupun elektronik,
Sambutan singkat dari perwakilan awak media diwakili oleh Najib dari Warta Jabar
“Saya mewakili rekan rekan media yang hadir, mengucapkan terima kasih atas undangan pak kapolres untuk berbuka bersama”ucapnya.

Pada siang hari-nya Kapolres juga memberikan arahan kepada anggota sat lantas untuk memastikan kelancaran logistik selama wabah corona.

Kapolres juga mengajak insan pers untuk selalu berkoordinasi dan bekerjasama di tengah maraknya wabah Virus Corona untuk terus mengedukasi masyarakat untuk tidak mudik agar penyebaran virus covid-19 bisa dihentikan.(red.taufik winata)

Next Post

KAPOLRES CIANJUR TINJAU PELAKSANAAN PROGRAM POLRI KESELAMATAN 2020 OLEH SATLANTAS POLRES CIANJUR.

Sel Apr 28 , 2020
KAPOLRES CIANJUR TINJAU PELAKSANAAN PROGRAM POLRI KESELAMATAN 2020 OLEH SATLANTAS […]
img 20200427 wa0035