KAPOLRES CIANJUR AJAK PENGUSAHA CIANJUR UNTUK BEREMPATI KEPADA WARGA HADAPI DAMPAK COVID-19

img 20200403 wa0008

img 20200403 wa0007

img 20200403 wa0006

KAPOLRES CIANJUR AJAK PENGUSAHA CIANJUR UNTUK BEREMPATI KEPADA WARGA HADAPI DAMPAK COVID-19

CIANJUR – Banyumas Pos

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto,S.I.K.,S.H.,M.Hum ajak para Pengusaha dan para Tokoh Masyarakat Cianjur untuk lakukan “Empathy Building & Social Bonding”dalam hadapi dampak sosial Covid-19 yang diadakan di Caf’e BCNY Cianjur,Kamis 02/04/20.

Empathy Building & Social Bonding (Membangun Empati dan Ikatan Sosial) diadakan untuk membangun kebersamaan dalam menghadapi dampak sosial yang ditimbulkan oleh penyebaran covid-19 khususnya dengan diberlakukannya Social Distancing dan Maklumat Kapolri.

Himbauan untuk tinggal di rumah kepada warga masyarakat tentunya bukan tidak berdampak, untuk dampak positifnya warga bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona dan bisa terhindar dari paparannya, namun dampak lainnya yang timbul adalah kesiapan warga untuk bertahan dengan kesiapan bahan pokok yang mencukupi selama “Stay at Home”.

Untuk itulah Kapolres Cianjur bersama Para Pengusaha dan Tokoh Masyarakat bersama sama untuk peduli akan permasalahan yang di hadapi mayarakat dengan berbagi kebutuhan pokok yang diperlukan masyarakat saat ini.

Hadir pada kegiatan tersebut yaitu Tokoh Masyarakat pengusaha Cianjur Atat Sutardi, tokoh Masyarakat/pengusaha Cianjur Nuyan, Tokoh Masyarakat/pengusaha Cianjur Uun Setiawan, Tokoh Masyarakat/pengusaha Cianjur Lekas Santoso,Tokoh Masyarakat/pengusaha Cianjur Evan dan Tokoh Masyarakat/pengusaha Cianjur Hulda.

Menurut informasi dari Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa hasil yang dicapai dari kegiatan tersebut yaitu terkumpulnya sembako dengan rincian 75 ton beras,15.000 ekor ayam,1.890 dus mie instan dan 7,5 ton minyak goreng.

Sembako tersebut akan dibuat menjadi 15.000 paket sembako dan dibagikan secara bertahap kepada masyarakat. tahap pertama sebanyak 300 paket sembako dibagikan kepada warga disepanjang jalan jalan Hos Cokroaminoto Cianjur, tutur Kabid Humas Polda Jabar.(red.taufik winata)

Next Post

Pandemi Corona, Sat Lantas Polres Kebumen Siapkan APD saat Tangani Kasus Laka Lantas

Jum Apr 3 , 2020
Pandemi Corona, Sat Lantas Polres Kebumen Siapkan APD saat Tangani […]
img 20200403 wa0009