KAPOLDA JABAR : POLRES CIANJUR ADALAH POLRES PIONEER BUKA USAHA MINIMARKET DI POLDA JABAR

img 20200512 wa0003

img 20200512 wa0000

img 20200512 wa0002

KAPOLDA JABAR : POLRES CIANJUR ADALAH POLRES PIONEER BUKA USAHA MINIMARKET DI POLDA JABAR

CIANJUR-Banyumas Pos

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Rudy Sufahriadi meresmikan Primkoppol Mart, sebuah warung murah berkonsep Minimarket berharga grosir yang terletak di Jl.Abdullah Bin Nuh sebrang Mapolres Cianjur,Selasa 12/05/20.

Dalam acara tersebut dihadiri ketiga unsur forkopimda Cianjur yaitu Kapolres Cianjur AKBP.Juang Andi Priyanto,Dandim 0608/ Cianjur Letkol Inf.Rendra Dwi Ardhani dan Plt Bupati Cianjur H.Herman Suherman.beserta tamu undangan dari Unsur kedinasan di Pemkab Cianjur,Danyon Armed,Danyon Raider 300,Brimob, para PJU Polres Cianjur,Kejaksaan dan MUI.

Dalam acara Grand Opening saat itu, Kapolres menyampaikan, kehadiran Mini Market ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya untuk membantu program peningkatan kesejahteraan anggota dan masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto dalam sambutannya menuturkan “Kami menyiapkan sembako murah ataupun bahan pangan murah, yang paling murah di kota Cianjur, bukti nyata kami yang selalu bapak kapolda arahkan kepada kami bahwa kami selalu humanis, bahwa kita kerja selalu untuk masyarakat” ujar Kapolres

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolda Jabar didampingi Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman dan bersama PJU Polda Jawa Barat.

Setelah diresmikan, Kapolda Jabar juga memberikan sembako kepada Kapolsek Jajaran, Danramil, Dan Yon Armed, Yon Rider, Brimob dan ketua MUI untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang terkena dampak dari pandemi Covid-19.

“Saya meresmikan Primkoppol Mart Polres Cianjur, bagi saya ini adalah apresiasi yang sangat luar biasa, ini baru pertama kali sejak saya jadi Kapolda Jawa Barat, saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolres Cianjur yang sudah membuat Primkoppol seperti ini” kata Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolda Jabar mengapresiasi FORKOPIMDA Kabupaten Cianjur dalam menghadapi Pandemi Covid-19 “Cianjur ini selalu nomor satu dalam kegiatan dalam menghadapi covid-19, ini karena kekompakan pak Dandim, pak Bupati dan yang lainnya, semua kompak dan luar biasa apresiasi saya, kalau dimana-mana kompak seperti ini, kita bisa menangani covid-19 ini dengan baik”.pungkasnya(taufik winata)

Next Post

Kelompok Tani Muda Mandiri Desa Parakan Manggu Menanam Kopi.

Sel Mei 12 , 2020
Kelompok Tani Muda Mandiri Desa Parakan Manggu Menanam Kopi. Pangandaran […]
img 20200512 wa0004