Kampanye Pemenangan Arif-rista Bersama Warga Tionghoa

img 20201021 wa0067

Kebumen – Banyumaspos.com

Kampanye Pemenangan Arif-rista Rabu 21/10/2020 di Hotel Meotel Dafam bersama warga Tionghoa untuk Perkenalan, Penyampaian visi dan misi, pemasangan APK, pembagian Bahan Kampanye dari Paslon Arif Sugiyanto- Ristawati Purwaningsih

Bobin Sugiarto sebagai Ketua Tionghoa mengatakan dalam sambutannya,
Menurut pengamatan saya,kita hoki atau bejo karena ada seorang anak sopir yang mau mengabdi di kebumen di tanah kelahirannya sendiri,yaitu Arif-Rista,kedatangannya luar biasa karena kedatangan Arif anak seorang sopir yang bisa menjabat sebagai bupati itu luar biasa.
Arif-Rista tidak ada yang nyalon Karena beda dengan kalkulator,Karena tahun ini hanya menjabat 3,5 tahun jangan sampai yang menang kotak kosong, kebumen akan mengalami kerugian, dalam pembangunan maupun perkembangan ekonomi.

img 20201021 wa0068
Suku Tionghoa di Kebumen memang sedikit tapi kalau dibudayakan hasil nya besar,dan harapanya Arif-Rista bisa mengemban lebih baik lagi di Kebumen,tandasnya.

Dr. H. Bambang Widjojanto, S.H., M.Sc. Bagian Hukum Tim Arif-Rista menjelaskan,Saya bukan tim pemenangan, saya datang diminta membantu pak arif dalam kapasitas sebagai lawyer, tiga bulan yang lalu kami berdiskusi untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan.

Ada 3 isu penting, tugas pemerintah daerah bagaimana menjaga antara private dan publik, membangun kepercayaan, dan bagaimana lima tahun ke depan kita di sini menjadi bagian meningkatkan kesejahteraan dan menjadikan kemiskinan bagian masa lalu Kebumen.Tugas saya akan membantu arif-rista membangun sistem yang berkeadilan untuk semua pihak dalam government proses,jelas Bambang.

Arif juga menambahkan ucapan terimakasih untuk warga Tionghoa yang memberikan support dukungan pada Arif-Rista untuk semakin menambah optimis untuk meraih kemenangan 9/12/2020.

Penulis : Lia

Next Post

Seknas Jokowi Cakung Peringati Hari Santri Nasional Dengan Lomba Mewarnai

Jum Okt 23 , 2020
  JAKARTA – Banyumaspos.com Dalam masa pandemi Covid 19 ini, […]
img 20201022 wa0066