KAMPANYE CALON KADES CISALAK  DIMULAI 13 FEBRUARI SEMUA CALON SETUJUI HASIL RAPAT.

img 20200212 wa0031

img 20200212 wa0033

img 20200212 wa0034

KAMPANYE CALON KADES CISALAK  DIMULAI 13 FEBRUARI SEMUA CALON SETUJUI HASIL RAPAT.

CIANJUR (Banyumas Pos)

Rapat penentuan DPT dan kesepakatan Tatib di gelar di Balai Desa Cisalak kecamatan Cibeber Rabu 12/02/20.

Pejabat sementara Kepala Desa Cisalak IIn Solihin,ST,M.Si memimpin acara rapat didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Dede Maulana, Babinsa Pelda.Sugianto, Ketua BPD dan Ketua Panitia Pilkades, serta para Calon.

Hasil rapat disepakati jumlah DPT akhir 4.799 pemilih dan akan di akomodir untuk tambahan pemilih sampai tanggal 20 februari sore dengan diketahui oleh semua calon. Jadwal kampanye untuk semua calon di tambah waktunya menjadi 5 hari dari jadwal 3 hari dalam agenda tahapan.

“Karena calonnya ada lima maka setelah kita coba hitung untuk waktu kampanye yang hanya tiga hari tidak bisa mencukupi untuk lima calon kades untuk berkampanye, karena itu Panitia Pilkades Desa Cisalak memutuskan untuk menambah hari untuk kampanye menjadi lima hari” ungkap ketua panitia Pilkades desa Cisalak Anwar Saripudin,S.Pd.

Penentuan lokasi dan hari Jadwal kampanye para calon dilakukan dengan pengambilan nomor, hasilnyapun disepakati oleh semua calon. Begitu pula dengan tata tertib pelaksanaan Pilkades.

PJ Kades Ciasalak  menghimbau kepada masyarakat desa Cisalak untuk menjaga kodusifitas selama Pilkades dari tahapan kampanye sampai hari pencoblosan juga setelah selesai pemilihan agar semua calon dan timses masing masing untuk siap menang juga siap untuk menerima kekalahan.
“Pada dasarnya desa Cisalak ini dari dulu selalu kondusif, harapan saya semoga masyarakat bisa menjaga kondusifitas yang telah berjalan selama ini, sehingga proses Pilkades di desa Cisalak lancar dan aman” ungkap PJ yang baru dilantik oleh Camat Cibeber Ali Akbar,S.Kom,MAP pada 7 februari lalu dan akan menjabat PJ Kades Cisalak sampai 7 Mei 2020 nanti.(red.taufik winata)

Next Post

KISAH ASMARA RADEN WALANG SANGIT DAN DEWI KOLOPEKING

Rab Feb 12 , 2020
KISAH ASMARA RADEN WALANG SANGIT DAN DEWI KOLOPEKING Purbalingga Banyumas […]
img 20200212 wa0035