KADES CISALAK DISERAHTERIMAKAN KADES BARU : PRIORITAS UTAMA KITA ADALAH PENANGGULANGAN COVID-19

img 20200416 wa0007

img 20200416 wa0008

img 20200416 wa0009

KADES CISALAK DISERAHTERIMAKAN
KADES BARU : PRIORITAS UTAMA KITA ADALAH PENANGGULANGAN COVID-19

CIANJUR – Banyumas Pos

Serah terima Jabatan Kepala Desa Cisalak Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur dari PJ Kades IIn Solihin kepada Kades Baru H.Iwan Holilurrohman di gelar di Kantor Desa Cisalak Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur,Kamis 16/02/20.

Acara serah terima di hadiri Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cisalak, ketua MUI Desa Cisalak Ustadz Unen Junaedi,Ketua BPD Cisalak dan perangkat Desa Cisalak.

PJ Kades Iin Solihin  kembali bertugas sebagai SekCam Kecamatan Cibeber setelah memangku jabatan sementara sebagai Kepala Desa Cisalak selama tiga bulan.

Dalam sambutanya PJ Kades Cisalak mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Cisalak yang telah  bersama sama mendukung pelaksanaan Pilkades Serentak dengan dengan aman dan kondusif, juga memberikan pesannya kepada Kades Baru untuk menjalankan roda Pemerintahan Desa dengan baik, khususnya pada masa pandemi covid-19 yang akan menjadi prioritas di seratus hari  kerjanya sebagai Kepala Desa Cisalak.

Sementara Kades Cisalak Baru H. Iwan Holilurrohman  memberikan appresiasinya kepada PJ Kades yang telah mengemban tugas memimpin Desa Cisalak selama tiga bulan dan  telah sukses melaksanakan Pilkades serentak di Desa Cisalak, Iwan berjanji untuk melaksanakan amanah yang diberikan masyarakat Desa Cisalak untuk bekerja dengan baik dan mengajak untuk seluruh warga  masyarakat Desa Cisalak untuk  bersama sama membangun Desa Cisalak.
” Untuk prioritas utama dalam seratus hari kedepan kita akan fokus untuk penanggulangan covid-19,dari penyemprotan, himbauan pencegahan dan penanganan warga yang ODP sepulangnya dari zona merah, serta pelaksanaan BUMDES yang mana gedungnya sudah siap kita akan buka usaha di bidang jual beli pupuk dan keperluan pertanian lainnya” ujarnya.

Acara serah terima Jabatan Kades Cisalak ditutup dengan pembacaan Do’a oleh Ketua MUI Desa Cisalak Ustadz Unen Junaedi(red.taufik winata)

Next Post

4000 Masker Dibagikan Kepada Warga Masyarakat Desa Tajug

Kam Apr 16 , 2020
4000 Masker Dibagikan Kepada Warga Masyarakat Desa Tajug Purbalingga Banyumas […]
img 20200416 wa0011