Jumat Berkah, Kapolres Kebumen Bagikan Masker Untuk Komunitas dan Masyarakat

img 20200913 wa0054

Kebumen – (Banyumas Pos)
Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan siang ini sebelum melaksanakan sholat jumat membagikan masker kepada komunitas anak muda di depan Kediaman Kapolres Jalan Sarbini Kebumen, Jumat (11/092020).

Kapolres membagikan masker kepada anak muda dengan tujuan anak-anak muda di Kabupaten Kebumen lebih peduli terhadap kesehatan, dan ini merupakan kepedulian Kapolres terhadap anak-anak muda.

Selain kepada komunitas anak muda, para pengguna jalan yang melewati Jalan Sarbini juga mendapat pembagian masker dari Kapolres Kebumen.

Kapolres mengatakan kegiatan ini merupakan wujud perhatian dari Kapolres untuk masyarakat kebumen, karena mengingat kasus covid-19 di kebumen terus meningkat.

img 20200913 wa0055

“Kami tadi mengajak komunitas anak muda untuk ikut membagikan masker kepada pengguna jalan, ini guna mencegah penyebaran covid-19 di kebumen,” ujar Kapolres.

Selain membagikan masker, komunitas anak muda juga menjual nasi murah, yang hasilnya akan disumbangkan untuk panti asuhan.

“Selain membagikan masker komunitas anak-anak muda juga menjual nasi murah yang hasil penjualannya nanti akan disumbangkan di panti asuhan,” tutup Kapolres.(lia)

Next Post

Hikmah Ditipu, Penjual Kembang Diundang Kapolres Kebumen Polres Kebumen

Ming Sep 13 , 2020
Kebumen – (Banyumas Pos) Masih ingat dengan penjual kembang tahu […]
img 20200913 wa0056