JULIKAH SEORANG ANAK YANG DIADOPSI 39 TAHUN LALU, KINI MENCARI IBU KANDUNGNYA

img 20200513 wa0001

img 20200513 wa0002img 20200513 wa0000

JULIKAH SEORANG ANAK YANG DIADOPSI 39 TAHUN LALU, KINI MENCARI IBU KANDUNGNYA

CIANJUR- Banyumas Pos

Julikah, lahir pada tanggal 15 Juli 1981 dari seorang perempuan bernama Ibu Suparmi, yang tinggal di Bangun Rejo VI/8 Kota Surabaya. Kelahirannya dibantu oleh Bidan Soekamen di Badan Kesejahteraan Ibu dan Anak (BKIA) di Putat Jaya Kabupaten Sawahan Kota Surabaya.

Menurut Keterangan yang didapat dari narasumber mengatakan, Sehabis persalinan, tanpa diketahui alasan yang jelas, bayi kecil Julikah langsung dilarikan dan dititipkan pada Yayasan Anak Sejahtera yang terletak di jalan Ngagel Jaya selatan No. 528 Surabaya. Yayasan yang dipimpin oleh Bapak Umar Saiid itu merawat Julikah beberapa waktu, karena tak lama berselang, ada pasangan dari Belanda yang tertarik kepada Julikah dan berniat mengadopsinya.
Setelah diurus kelengkapan surat-surat adopsi secara hukum, Julikah dibawa ke Belanda dan tinggal bersama orang tua angkatnya yang bernama Jan dan Lini.

Julikah adalah salah satu dari sekian anak Indonesia yang beruntung diadopsi oleh orang Belanda, mereka memperlakukan Julikah seperti anak kandung sendiri. Julikah kecil mendapat cinta dan kebahagiaan penuh dari keluarga adopsinya.

Sekarang Julikah telah dewasa, mendapat pekerjaan yang bagus dan telah menikah dengan orang Belanda,dan hidup berbahagia, tetapi kebahagiaannya belum dirasa komplit, ketika dia mengetahui bahwa ibu kandungnya yang bernama Suparmi ada di Surabaya.
Maka mulailah pencarian ibu kandung selama bertahun-tahun, berbagai upaya dilakukan, tapi sampai saat ini belum mendapat hasil.

masih menambahkan, tetapi Julikah tidak putus asa, tetap mencari dan mencari, apapun hasilnya, yang penting dia bisa tahu keberadaan ibu kandung nya.
Lewat media ini, Julikah berharap bisa membantu usaha pencariannya selama ini,” ujar narasumber.

Untuk itu bagi para pembaca yang membaca tulisan ini, dimana pun anda berada, yang barangkali mngetahui, atau mendengar tentang hal ini, tentang keberadaan ibu suparmi, atau keberadaan yayasan tersebut diatas, atau mengetahui informasi sekecil apapun yang bisa dijadikan petunjuk dalam pencarian ini, kami mohon dengan sangat, untuk segera menghubungi redaksi CianjurPolitan dengan no. Telp : 081912050672 / 087780121684 ( Eka Rufa K )
Kami ucapkan terima kasih atas bantuannya.
Mari membantu dengan sesama.

Next Post

SMK N 1 Kaligondang Membagikan Takjil Buat Pengendara.

Rab Mei 13 , 2020
SMK N 1 Kaligondang Membagikan Takjil Buat Pengendara. Purbalingga Banyumas […]
img 20200513 wa0004