JPE Menjadi Tuan Rumah Di Putaran Kedua Pro Liga

img 20200129 wa0013

JPE Menjadi Tuan Rumah Di Putaran Kedua Pro Liga

Banyumas, Banyumas Pos – Ditemui di Java Heritage Hotel Purwokerto pada tanggal 28 Januari 2020 saat istirahat, Bapak Sutrisno selaku manager tim JPE (Jakarta Pertamina Energi) banyak menuturkan kondisi tim maupun atlet profesional olah raga cukup bergengsi ini. Pro Liga sendiri adalah ajang kompetisi pertandingan bola voli pengelolaan swasta namun berpacu pada KONI. Keberadaan maupun terselenggaranya acara tersebut amat banyak di nantikan banyak kaum penikmat olah raga sejati.

Di Putaran kedua Pro Liga ini, JPE (Jakarta Pertamina Energi) mendapat kesempatan menjadi tuan rumah, sedangkan untuk tempat di jatuhkan pilihan di Kabupaten Banyumas yakni GOR Satria Purwokerto. Selain strategis dengan kawasan Pertamina itu sendiri (area Cilacap), kota Purwokerto merupakan daerah yang terhitung amat mudah di akses dari beberapa kota. Dimana banyak tim lain, akan lebih leluasa dalam menikmati pertandingan tanpa beban awal susahnya jangkauan lokasi pertandingan.

“Kami mengambil dua pemain asing karena dibatasi oleh aturan, sedangkan atlet tuan rumah tak perlu di ragukan lagi dalam kepiawaiannya bermain bola volly, untuk pelatih sendiri dari Aljazair, Mr. Zico.”

Dengan adanya strategi jitu yang di lakukan oleh tim JPE, kiranya kualitas tim tersebut tak perlu diragukan, bahkan mampu menjadi barometer tim lain untuk mengikutinya. Dari prestasi tim putra maupun putri JPE pernah beberapa kali menyabet juara. Memaparkan kembali beliau mengenai istimewa nya olah raga bola volly yang mulai kembali populer di daerah luar Jawa dengan di selenggarakannya event kecil seperti volly antar kampung, sekolah, dan lain sebagainya.

“Olah raga ini termasuk olah raga yang jauh dari resiko cidera karena tidak bersentuhan fisik secara langsung kepada lawan, maka di harapkan masyarakat akan banyak antusias serta memberikan dukungan.”

Dan kemudian untuk regenerasi ke depan para atlet, tim JPE membuat berniat membuat rancangan program pencarian bibit-bibit atau tunas muda olah raga bola volly. Tiga hari kedepan dari tanggal 31 hingga 2 Februari 2020, masyarakat Purwokerto (Kab. Banyumas) akan diberi suguhan apik melalui event bergengsi ini. Akan banyak edukasi pula dalam hal wawasan sosial serta perkembangan olah raga dalam negeri, maka dari itu ada baiknya untuk tidak melewatkan menyaksikan pertandingan tersebut dengan penuh antusias, hingga prestasi para atlit bola volly kita tidak hanya sekedar rumor atau berita sesaat saja.(rahma)

Next Post

PERESMIAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA ( BPD ) MASA KEANGGOTAAN 2020-2026 KECAMATAN KESUGIHAN KABUPATEN CILACAP

Kam Jan 30 , 2020
PERESMIAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA ( BPD […]
img 20200130 wa0003