Jelang PSBB Parsial, Polres Cianjur Semakin Gencar Sosialisasi ke Masyarakat

img 20200505 wa0011 800x495

img 20200505 wa0012

Jelang PSBB Parsial, Polres Cianjur Semakin Gencar Sosialisasi ke Masyarakat

CIANJUR – Banyumas Pos

Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) Parsial efektif tanggal 06/05/20 diberlakukan di beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Cianjur.

Polres Cianjur tingkatkan intensitas sosialisasi ke masyarakat, hal ini di ungkapkan oleh Kapolres Cianjur AKBP.Juang Andi Priyanto,S.IK.,S.H.,M.Hum. melalui informasi tertulis dari Paur Subbag Humas Polres Cianjur Ipda.Ade Novi Dwiharyanto, Selasa 05/05/20.

“Jajaran Sat Sabhara dan Sat Binmas Polres terus melakukan wawar ke Tempat-tempat keramaian seperti Mall dan Pasar, mensosialisasikan penggunaan masker dan physical distancing kepada warga, ini kita dilakukan sebagai bentuk antisipasi pencegahan dan penyebaran virus corona atau Covid-19 sekaligus sosialisasi akan diberlakukannya Pembatasan Sosial Skala Besar (PSSB) Parsial yang akan diberlakukan besok” kata Kapolres Cianjur AKBP. Juang Andi Priyanto.

Juang menuturkan “Hal ini juga untuk menindaklanjuti kebijakan pemerintah agar semua warga mengenakan masker saat beraktivitas dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19,” tegasnya.

Kapolres pun mengimbau kepada seluruh masyarakat baik yang di dalam wilayah maupun di luar wilayah Cianjur agar senantiasa tetap di rumah, terlebih dengan diberlakukan nya PSBB.

“Biasakan disiplin dalam menjaga kebersihan diri, salah satunya cuci tangan pakai sabun, menjaga kebersihan lingkungan, juga senantiasa menggunakan masker di saat keluar rumah guna mencegah penyebaran virus corona di wilayah Cianjur” pungkasnya.(rer.taufik winata)

Next Post

Penjagaan Perbatasan Masuk Banyumas Diperketat, Jalan Tikus Ditutup

Sel Mei 5 , 2020
Penjagaan Perbatasan Masuk Banyumas Diperketat, Jalan Tikus Ditutup Banyumas—(Banyumas Pos)Petugas […]
img 20200505 wa0013