JAMIAH AL- ISTIANAH CIPARAY ADAKAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

img 20200102 wa0022

Banyumaspos

JAMIAH AL- ISTIANAH CIPARAY ADAKAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW.

Banyumaspos- ciparay jabar.
Bertempat di mushola al-qufron desa ciparay ,majalengka di hadiri kurang lebih 300 undangan. Mengadakan acara maulid nabi muhammad saw yang di isi tausiah oleh ustadz juhari abdul rahman S.ag atau kondang ujo si peci tinggi dari cilacap.28/12/2019. Juga di isi hadroh dari ibu ibu jamiyyah al istianah yang penampilanya sangat bagus dan sang vokal suaranya merdu. Ketua panitia mengatakan di setiap pojok baik tingkat RT atau RW di mushola mushola untuk mewajibkan belajar tulis alqur’an dan ini bekerja sama dengan pihak sekolah agar nilai agama islam dan tentunya adab dah ahlaqnya semakin baik.

Jamiyyah al istianah adalah kelompok pengajian ibu ibu yang secara rutin mengadakan acara siraman rohani selama satu minggu sekali,di samping latihan hadroh da rebana .
Jamiyyah al istianah ciparay sudah berdiri selama 17 tahun rata rata usia jamaah antara 30 tahun ke atas

Dan Alhamdulillah kami sering mengisi acara acara dlm kegiataan islam atau Hati besar islam lainya kata Hj Elis ketua jamiyyah al istianah.sedang pengasuh mushola al gufron ust nana.
Dalam hal tersebut sambutan dalam rangka memperi
ngati maulid nabi besar muhammad saw di wakilkan oleh mama iyong.

Tanda cinta kepada Rosul 1. Rindu 2. Senang menyebut nama Rosul atau senang bersholawat 3. Suka melakukan silaturohim dengan Rosul lewat sholat karena dalam sholat ada Contact dengan Rosul saat tahiyyat dan juga melalui ziarah qubur Rosul karena sama seperti ziarah sewaktu masih hidup,itu di antara tausiah yang di bawakan ust juhari abdul rahman S.Ag yang berdurasi 90 menit dan alhamdulillah jamiyyah al istianah merasa bangga telah mendatangkan jauh jauh dari cilacap.semoga bisa di ambil ilmu agamanya dan menambah pahala.( oephy al-nasir)

Next Post

"Gerakan Menanam Pohon, Kapolres Cianjur dan Anggota Tanam Pohon di Lingkungan Polres"

Kam Jan 2 , 2020
“Gerakan Menanam Pohon, Kapolres Cianjur dan Anggota Tanam Pohon di […]
img 20200102 wa0025