JALIN SILATURAHMI, KAPOLRES BANJARNEGRA KUNJUNGI TOKOH AGAMA

img 20200201 wa0006

20200201 101012

JALIN SILATURAHMI, KAPOLRES BANJARNEGRA KUNJUNGI TOKOH AGAMA

Banjarnegara, Banyumas Pos

29/01/2020. Dalam menjalin persatuan dan kesatuan Kapolres Banjarnegara mengunjungi sejumlah tokoh agama dan masyarakat. Yang di kunjungi oleh Kapolres Banjarnegara AKBP Iga Dwi Perbawa Nugraha, S.I.K., M.Si. pada hari Rabu 29 Januari. Salah satunya Ketua Syarikat Islam (SI) Kabupaten Banjarnegara KH. Mushobihin yang berkediaman di Desa Karangkemiri Kecamatan Wabadadi. Dalam kunjungan tokoh agama ini di pimpin oleh Kapolres Banjarnegara AKBP Iga Dwi Perbawa Nugraha, S.I.K., M. Si dan Wakapolres Banjarnegara dan di dampingi Pejabat Utama Polres Banjarnegara serta Kapolres Wanadadi.

Selain melakukan silaturahmi, jajaran Polres dalam kunjunganya juga menyerahkan tali asih. Kemudian di sampaikan pesan-pesan kamtibmas agar bisa tumbubuh partisipasi dalam turut setrta memelihara kamtibmas.
Kapolres Banjarnegara AKBP Iga Dwi Perbawa Nugraha, S.I.K., M.Si membenarkan malakukan silaturahmi kesejumlah tokoj agama yang ada di wilayah hukumnya. Menurutnya kegiatan ini di lakukan dalam rangka mempererat silaturahmi dan tali persodaraan dan sinergitas antara Polres Banjarnegara dengan para tokoh.

Baik itu tokoh agama tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh-tokoh lainya yang merupakan representasi dari warga masyarakat Banjarnegara, Kapolres.

Dengan kunjungan yang dilakukan ini, sehingga tercipta sinergitas yang kuat dalam menciptakan kedamaian, keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Banjarnegara tuturnya. (red Nur s)

Next Post

DIREKTUR RSI BANJARNEGARA KERJASAMA DENGAN POLITEKNIK BANJARNEGARA PENGEMBANGAN KESEHATAN

Sab Feb 1 , 2020
DIREKTUR RSI BANJARNEGARA KERJASAMA DENGAN POLITEKNIK BANJARNEGARA PENGEMBANGAN KESEHATAN Banjarnegara, […]
img 20200201 wa0012