Indofood Gelar Promo Meriah Di Pasar Wage Purwokerto

img 20200917 wa0040

Banyumas, Banyumas Pos- PT. Indofood baru-baru ini menggelar aksi promo di wilayah0 0Pasar Wage Purwokerto Kabupaten Banyumas.Kali ini produk pajangan mereka mengedepankan bumbu dapur.Adapun melalui perwakilan beberapa0 SPG (Sales Promotion Girl) nampak menerangkan beberapa keunggulan produk Indofood.Termasuk pada saat promo akan ada beberapa gift yang dibagikan seperti tas belanja dll.
Indofood sendiri merupakan brand ambassador cukup ternama.Kualitas maupun kuantitas dari perusahaan tersebut tak perlu diragukan kembali.
Pasar Wage sendiri dapat dikatakan sebagai pasar terbesar dan terbaik di Purwokerto maupun wilayah Kabupaten Banyumas.Namun adapun demikian tampakanya PT.Indofood tidak hanya ingin sukses pada titik satu pasar saja.
“Kami memproduksi dengan penuh kematangan yang artinya salah satu contoh produk bumbu kemasan ini hanya membantu para ibu-ibu yang punya sedikit waktu di dapur, dengan demikian kami kemas segalanya dengan penuh kepraktisan tanpa mematikan komoditi pasar tradisional.”(rahma)

Next Post

Rayakan HUT Polantas ke 65,Anggota Satlantas Polres Cianjur Bagikan Masker

Kam Sep 17 , 2020
CIANJUR – Banyumas Pos Satuan Lalu Lintas Polres Cianjur, Polda […]
img 20200917 wa0051