IMANII ADAKAN RAPAT NASIONAL DI ASRAMA HAJI PONDOK GEDE BEKASI JAWA BARAT

img 20200222 wa0000

img 20200221 wa0027

img 20200221 wa0028

IMANII ADAKAN RAPAT NASIONAL DI ASRAMA HAJI PONDOK GEDE BEKASI JAWA BARAT

Dalam rangka penyegaran dan meningkatkan kwalitas serta wacana para Mubalig, yang tergabung dalam wadah IMANII (Inovasi Mubalig Nurul Ibad Indonesia) adakan Rapat Kerja Nasional di Asrama Haji, Pondok Gede, Bekasi Jawa Barat. Kamis, 20 Pebruari 2020.

Ketua IMANII, KH. Ibnu Mulkan dalam sambutannya menyebutkan bahwa, organisasi Ikatan Mubaligh Nururul Ibad Indonesia; NU adalah Orang Tuanya adalah sebuah ungkapan kerendahan hati dan kepatuhan serta mawas diri sebagai seorang Kyai yang sedang mengiplementasikan KETAULADANAN kepada Santrinya maupun yang hadir di Asrama Haji, Pondok Gede, Bekasi.

Dalam Rapat Kerja Nasional IMANII di samping dihadiri para anggota dan para undangan, nampak hadir ; Kakanwil Kemenag DKI, H. Saiful Mujab, MA., Perwakilan dari Pangdam Jaya, serta Jetua Seknas Dakwah, Ustad KH. Rizal Asyik yang juga ditunjuk sebagai salah satu Ketua, Bidang Relationship antar Lembaga.

Tidak berlebihan Ustad KH. Rizal Asyik didapuk sebagai Ketua bidang Hubungan antara lembaga, karena di samping sebagai Ustad, juga sebagai Relawan Seknas yang kiprahnya tidak perlu diragukan.Lincah dalam membangun keakraban antar lini maupun Lembaga-lembaga Pemerintahan.

Dalam rakernas yang pertama kalinya KH. Ibnu Mulkan penuh semangat bertekad akan mendakwahkan Islam Ridatul Alamin dalam era globalisasi, melalui perangkat devisi yang sudah dipersiapkan di antaranya : Devisi Mubaligh, devisi melinea, media devisi, devisi sosial, devisi Jamiya dan seterusnya. Untuk merealisasikan niatnya, KH. Ibnu Mulkan juga telah menyediakan kurang lebih 150 Mubaligh.

Semoga kedepannya Ikatan Mubaligh Nurul Ibad Indonesia bisa berperan aktif ikut mewujudkan bangsa Indonesia rukun dan damai dalam beribadah bagi semua umat. Jazakumullah khairan.(santo)

Next Post

Dalam Rangka Polri Peduli Penghijauan Pantai Pol Air Polres Sukabumi Polda Jabar Tanam Pohon Mangrove

Jum Feb 21 , 2020
Dalam Rangka Polri Peduli Penghijauan Pantai Pol Air Polres Sukabumi […]
img 20200221 wa0029