ILMU SUPRANATURAL UNTUK PEMAGARAN TAMBAK IKAN BANDENG HASILNYA SUNGGUH MENAKJUBKAN

img 20200101 wa0013

Banyumaspos

ILMU SUPRANATURAL UNTUK PEMAGARAN TAMBAK IKAN BANDENG HASILNYA SUNGGUH MENAKJUBKAN

Sebuah Pengakuan kepada Banyumas Pos Saya Muslih (40 th ) pedagang sate Madura di desa Adiraja kec.Adipala Cilacap . Awal saya merantau jadi penjual sate di Purwokerto selalu mengalami gangguan dari orang yang tidak suka atau sirik. Suatu ketika saya sudah nenusuki daging ayan untuk sate ada 5 kiloan setelah selesai tiba-tiba dagingnya busuk semua sehingga tidak jadi jualan.
Kok ada ya orang jahatin orang sedang cari nafkah,sampai saya bingung usaha kok selalu di ganggu orang. Sudah ke mana-mana saya cari bantuan pertolongan dah banyak kyai yg saya datangi belum bisa mengatasinya.
Di Adirajapun pernah mengalami kejadian yang sama.

Kemudian saya di kenalkan ke guru besar Padepokan Nur Cakra Ababil oleh teman dari Madura .Kemudian saya ikut belajar ilmu Supranatural kepada beliau dengan sabar saya di bimbingnya dan mempraktekan ilmu untuk usaha dagang saya.

Alhamdulillah usaha saya lancar,banyak pelanggan,bahkan pernah laris sampai kewalahan antri pembeli ,jauh dari segala gangguan lahir maupun ghoib.

Kejadian aneh dan tidak masuk akal ketika ilmu ini saya gunakan untuk memagari tambak ikan bandeng milik mertua saya sungguh menakjubkan.
Ketika itu saya lakukan doa pemagaran tambak milik mertua jarak jauh saya di Adipala tambaknya di Pamekasan Madura
Hasilnya sungguh luar biasa dan menakjubkan baru 2 bulan tanam benih ikan bandeng sudah bisa panen dan hasilnyapun melimpah dan besar-besar. Subhaanallah. Hanya modal 1 juta untuk beli benih ikan ,2 bulan dapat 5 juta hasil panen ikan bandeng.

Sehingga tetangga tambak lainya merasa heran atas kejadian itu sunggih menakjubkan dan membuat iri.
Biasanya yang lazim itu umur ikan bandeng 5 bulan baru bisa panen ikanyapun kecil-kecil.

Namun kejadian itu tidak berlangsung lama hanya 4 kali panen saja karena setelah tahu hasilnya melimpah tambak itu di ambil pemiliknya karena masih ngontrak untuk di tanami benih sendiri. Waah curang ini

Akhirnya istri sayapun nyuruh untuk di cabut pagar ilmunya
Seketika saya cabut pagarnya tidak beberapa lama kemudian ada kabar dari Madura bahwa ikannya telah mati semua.

Ketika di tanami benih ikan oleh pemiliknya gasilnyapun biasa saja tak ada perubahan

Guru saya pernah berkata : Pemagaran ilmu ghoib itu berefek/bersifat sejuk tidak panas sehingga ikan bisa hidup tumbuh dengan leluasa sesuai habitatnya sehingga cepat tumbuh besar jauh dari unsur panas dan penyakit( Red.Suhud )

Next Post

Perangkat Desa yang Baru Harus Aktif dan Profesional

Kam Jan 2 , 2020
Cilacap – Tiga perangkat desa di Desa Dondong, Kecamatan Kesugihan, […]
img 20200102 wa0003