IKUT RAYAKAN ULTAH 59 TH PRESIDEN JOKO WIDODO , WARGA ADAKAN BERSIH LINGKUNGAN

img 20200621 wa0013

Banyumas Pos, Jakarta
Dalam masa pandemi Covid 19 ini warga kampung Damai RawaBadung dan kampung Pengarengan Jatinegara Cakung mengadakan kegiatan bersih lingkungan dan ditindak lanjuti semprotan fogging untuk mencegah menyebarnya wabah DBD Minggu, 21 JUNI 2020. Kegiatan bersih lingkungan ini juga ikut merayakan Ulang Tahun ke 59 Presiden Joko Widodo.
Pada kegiatan bersih lingkungan ini hadir Ketua RT SOLIKHUN. Dibantu kaum ibu menyiapkan untuk bersantap makan pagi, bapak _ bapak dan pemuda melaksanakan kerja bakti ini kompak penuh kebersamaan .
Kegiatan bersih lingkungan ini mendapat apresiasi Tokoh masyarakat dan Ketua RT sekaligus dapat tanggapan dari relawan Jokowi Cakung Jakarta Timur.

img 20200621 wa0031

Dalam kegiatan bersih lingkungan ini nanti nya relawan Seknas Jokowi akan berupaya membantu warga kampung RawaBadung dan Pengarengan untuk menindak lanjuti penyemprotan fogging untuk mencegah menyebarnya wabah DBD , Yang berapa hari yang lalu ada keluarga warga RawaBadung yang meninggal akibat wabah DBD dan ada yang dirawat di Rumah Sakit Jayakarta Pulogadung Jakarta Timur.
Solikhun selaku Ketua RT dan Tokoh masyarakat berharap dengan kita bersih lingkungan diharapkan warga tidak terkena lagi wabah DBD dan warga diharapkan selalu hidup bersih , menjaga lingkungan yang bersih dan sehat. (Tjs)

Next Post

Banyumas Meraih Penghargaan Inovasi Sektor Pasar Tradisional

Sen Jun 22 , 2020
  BANYUMAS – Banyumas Pos Kabupaten Banyumas menjadi juara pertama […]
img 20200622 wa0020