HENDRI : MENUJU DESA SUKAMAJU LEBIH MAJU DAN AGAMIS

img 20200214 wa0013

img 20200214 wa0015

20200214 183151

HENDRI : MENUJU DESA SUKAMAJU LEBIH MAJU DAN AGAMIS

CIANJUR (Banyumas Pos)

Perhelatan kontestasi Pilkades serentak di kabupaten Cianjur tinggal menghitung hari,Timses masing masing telah mempersiapkan untuk kemenangan calon yang dijagokannya dengan beragam strategi.

Calon Kepala Desa Sukamaju kecamatan Cibeber Henri,S.IP adalah salah satunya yang giat bersosialisasi dengan warga,seperti hari ini jumat 14/02/20 wartawan banyumaspos.com mengikuti aktifitas hariannya untuk melihat langsung pria lulusan universitas Syamsul Ulum Sukabumi ini selepas menjabat Kepala Desa Sukamaju untuk dua periode 29 Desember 2019 lalu.

Bapak dari satu anak ini dari pernikahannya dengan Rika Aisyah bertempat tinggal di kampung Cibitung desa Sukamaju kembali mencalonkan dalam kontestasi Pilkades desa Sukamaju untuk ketiga kalinya, rekam jejak prestasi yang ditorehkan oleh mantan Kades Sukamaju dua periode 2007 – 2019 lalu ini, mendorong dirinya untuk menuntaskan pembangunan Desanya menuju Desa Sukamaju yang lebih maju dan Agamis, sesuai dengan Visi & Misi programnya dalam pilkades 2020.

Dukungan mayoritas masyarakat kepada dirinya menjadi motivasi untuk terus berkarya dalam membangun desanya seakan menjadi jawaban untuk rivalnya yang selalu menggoreng isu infrastruktur jalan antara perempatan jl.cagak Cibaregbeg sampai jl.perempatan cagak Sindangsari kecamatan Cilaku yang masih dalam kondisi rusak.

“Jalan yang dimaksud itu masyarakat harus tau bahwa itu jalan adalah jalan Kabupaten yang tentunya domain pengerjaanya adalah ada di pihak PUPR kabupaten” ungkapnya.

“Namun pemerintah sudah mentenderkan untuk pengerjaannya tanggal 23 desember 2019 lalu dan semoga realisasinya di tahun ini dari dana APBD kabupaten Cianjur” tambahnya.

Berbagai pekerjaan infrastruktur telah di tuntaskannya selama menjabat sebagai Kades Sukamaju seperti saluran irigasi jalan desa,tanggul,dll.
Tidak hanya itu sebuah bangunan PAUD dan bangunan Kantor BUMDES berdiri kokoh di area kantor Balai Desa Sukamaju

Desa Sukamaju dengan luas wilayah desa 4.515 Ha2 terbagi menjadi 3 dusun berpenduduk sekitar 8000 jiwa dan mempunyai suara pemilih yang fix tercatat di panitia Pilkades yaitu 6052 DPT. “Tentunya dengan luas cakupan wilayah seluas itu semua usulan di Musrenbang Desa Sukamaju belum bisa terakomodir semuanya”pungkas Henri. Menyangkut adanya ketidakpuasan sebagian masyarakat yang belum terealisasi pembangunan infrastruktur di wilayahnya.

Ada lima Calon yang maju di kontestasi Pilkades desa Sukamaju 23 februari mendatang, Hendri pun berharap untuk selalu menjaga kondusifitas kepada semua calon selama pilkades di desanya. agar pembangunan di desa bisa berkesinambungan “siapapun yang akan memimpin desa Sukamaju nantinya itulah yang telah diberikan amanah oleh masyarakatnya, kita harus menghormati dan mendukungnya mejalankan roda pemerintahan desa periode 2020-2026 “harap Hendri(red.Taufik winata)

Next Post

Kabag Ops Polres Sukabumi pimpin pengamanan pentas PAI Sekolah Dasar Tingkat Kab.Sukabumi Tahun 2020 di Hadiri Bupati Sukabumi

Jum Feb 14 , 2020
Kabag Ops Polres Sukabumi pimpin pengamanan pentas PAI Sekolah Dasar […]
img 20200214 wa0018