HARI KESADARAN NASIONAL, KAPOLRES CIANJUR PERINTAHKAN LAKSANAKAN PROGRAM 4 R KEPADA JAJARANNYA

img 20200120 wa0008

20200120 101510

HARI KESADARAN NASIONAL, KAPOLRES CIANJUR PERINTAHKAN LAKSANAKAN PROGRAM 4 R KEPADA JAJARANNYA

CIANJUR (Banyumas Pos)

Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, Kapolres Cianjur AKBP. Juang Andi Priyanto,S.I.K,SH,M.Hum memberikan amanat dan perintah kepada seluruh jajarannya untuk melaksanakan program 4 R dalam upacara bendera di halaman Mapolres Cianjur senin,20/01/20.

Program 4 R adalah program Kapolres Cianjur yang berisi perintah 1. RASIO anggota harus pintar,cerdas,berfikir positif,dan semangat dalam meningkatkan kemampuan.
2. RAGA anggota harus sehat jasmani melaksanakan olahraga dan pengecekan keaehatan secara rutin.
3. RASA anggota harus mempunyai rasa empati terhadap anggota, melayani dan mengayomi serta melayani dan hadir ditengah tengah masyarakat.
4. RELIGIUS anggota harus kuat agamanya rajin beribadah dan selalu berdoa setiap akan melaksanakan kegiatan.

Kapolres yang baru dilantik empat bulan lalu ini langsung tancap gas dengan program programnya,kunjungan kerja ke polsek polsek dan sosialisasi pendekatan kepada masyarakat dan alim ulama gencar di lakukannya di sela sela jadwalnya yang sangat padat menghadapi pilkades serentak dan pilkada 2020.

Mantan kasat lantas di Polres Metro Tanggerang Kota Polda Metro Jaya ini memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran dalam sambutannya ” Kita patut bersyukur bahwasanya hingga saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Cianjur masih relatif aman dan kondusif,tentunya ini bukan suatu faktor kebetulan melainkan hasil kerja kita semua, padatnya kegiatan kita dari hari ke hari bukan saja kegiatan internal kita juga kegiatan external masyarakat sampai saat ini masih dapat kita kelola dan tangani dengan baik” ucapnya.

Kapolres kelahiran kota Sidoarjo Jawa Timur yang dikenal sangat dekat dengan para alim ulama ini selalu menyempatkan untuk mengunjungi ponpes bertemu dengan para kyai dan tokoh agama disela sela jadwal kerjanya, pantaslah beliau mencanangkan program 4R untuk dilaksanakan anggotanya salah satunya adalah Religius memang beliau adalah Kapolres yang Religius(red.Taufik winata)

Next Post

Konsolidasi Dan Peningkatan Kompetensi SATUAN KHUSUS BANSER HUSADA Se Jawa Tengah.

Sen Jan 20 , 2020
Konsolidasi Dan Peningkatan Kompetensi SATUN KHUSUS BANSER HUSADA Se Jawa […]
img 20200120 wa0013