Hari ke-2 Jabat Kapolres Kebumen, AKBP Piter Sambangi Ulama dan Ponpes

img 20201203 wa0064

KebumenBanyumaspos.com

Sebagai pejabat baru Kapolres Kebumen, AKBP Piter Yanottama hari ini menyambangi para ulama dan pondok pesantren di Kebumen.

Diungkapkan Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Sugiyanto, hal itu dilakukan untuk berkenalan sebagai pejabat Kapolres Kebumen yang baru sekaligus silaturahmi.

“Hari ini Pak Kapolres berkunjung ke sejumlah ulama dan pondok pesantren. Kegiatannya berkenalan sekaligus bersilaturahmi,” jelas Iptu Sugiyanto, Kamis (3/11).

Ada beberapa yang dibahas dalam kunjungannya itu diantaranya AKBP Piter meminta dukungan dari para ulama dan Ponpes agar bersama mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Apalagi dalam waktu dekat Kabupaten Kebumen akan menggelar pesta demokrasi Pilkada 2020.

Ponpes diharapkan ikut berperan dalam mensukseskan Pilkada Kebumen yang aman dan kondusif, serta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah meluasnya penyebaran virus corona covid-19.

Hal ini disambut positif pengasuh Ponpes Al Hasani Gus Fachrudin Achmad Nawawi, atas kunjungan AKBP Piter bersama pejabat utama Polres di Ponpesnya.

“Kami sangat berterimakasih atas kunjungan Pak Kapolres Kebumen yang baru. Tentu kami akan mendukung Polres Kebumen, termasuk mewujudkan situasi Kamtibmas,” jelas Gus Fachrudin Ketua RMI NU Kebumen.

Hari ini Kapolres Kebumen AKBP Piter bersama pejabat utama Polres menyambangi Ponpes Al Kahfi Somalangu, Ponpes Al Hasani Alian, Ketua PCNU Kebumen Dawamudin Masdar, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Kebumen KH Abduh Hisyam, dan Ketua MUI Kebumen KH Nur Sodik.
(Lia)

Next Post

Bantuan Covid 19 Gebrak Wiradadi Sejumlah 24 Paket

Jum Des 4 , 2020
Banyumas – Banyumaspos.com Beberapa waktu yang lalu kembali beberapa masyarakat […]
img 20201204 wa0000