HANYA BEBERAPA JAM SETELAH KEJADIAN PELAKU PEMBACOKAN TAWURAN PELAJAR DIAMANKAN POLRES SUKABUMI>> KAPOLRES : TIDAK ADA BALAS DENDAM SERAHKAN SEMUA PADA PIHAK POLRI DAN PROSES HUKUM

img 20200222 wa0003

img 20200222 wa0005

HANYA BEBERAPA JAM SETELAH KEJADIAN PELAKU PEMBACOKAN TAWURAN PELAJAR DIAMANKAN POLRES SUKABUMI>> KAPOLRES : TIDAK ADA BALAS DENDAM SERAHKAN SEMUA PADA PIHAK POLRI DAN PROSES HUKUM

SUKABUMI (Banyumas Pos)

Tindakan cepat dilakukan oleh jajaran Polres Sukabumi menangkap pelaku pembacokan pada tawuran antar pelajar di Jl.Raya Siliwangi Parungkuda ,jumat 21/02/20 pukul 19:30 wib membuat situasi kembali aman dan kondusif.

Hanya berselang beberapa jam saja Tim anggota Reskrim Polres Sukabumi berhasil membekuk para pelaku tawuran yang mengakibatkan seorang pelajar meninggal dunia akibat luka bacok, setelah sebelumnya dilarikan ke Rumah Sakit Betha Medicare Cicurug Sukabumi untuk mendapatkan pertolongan namun korban tidak dapat diselamatkan.

Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra, SH,S.I.K MH menegaskan ” Tidak ada aksi balas dendam atas kejadian tawuran,semua serahkan ke pihak Polri dan Prises Hukum” ungkapnya.

Kejadian tawuran antar pelajar terjadi pada hari jumat 21/02/20 sekitar pukul 19:30 wib antara siswa pelajar SMA Parungkuda dengan siswa Pelajar MAN 1 Cibadak di jl. Raya Siliwangi Parungkuda Sukabumi.

Kejadian berawal dari convoy bermotor yang di lakukan oleh siswa pelajar SMA Parungkuda setelah menonton kegiatan sepak bola Futsal di Al Kautsar, namum dari arah Cicurug menuju arah Sukabumi datang sekelompok siswa pelajar MAN 1 Cibadak dan dihadang oleh siswa pelajar SMA Parungkuda selanjutnya terjadilah tawuran yang mengakibatkan dua dari siswa pelajar MAN 1 Cibadak terluka parah akibat senjata tajam dan satu lainnya meninggal dunia.

Para korban tawuran adalah
1.RAISAD, Usia : 16thn, Pelajar MAN 1 Cibadak, Alamat : Kp. Cipanghulaan Rt. 006/002 Desa. Kompa Kec. Parungkuda Kab. Sukabumi (Meninggal Dunia Dirumah Sakit Betha Medicare)

2. Nama : FIRMAN , Usia : 16 Thn, Pelajar MAN 1 Cibadak, Alamat : Kp. Babakan Rt. 001/008 Desa. Tenjojaya Kec. Cibadak Kab. Sukabumi

3. Nama : SITI NURHASANAH, Usia : -, Pelajar MAN 1 Cibadak, Alamat : Bantar Muncang Desa. Sekarwangi Kec. Cibadak Kab. Sukabumi

Semua korban di larikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan dan pertolongan.

Situasi paska terjadinya tawuran kembali aman dan kondusif para pelaku sudah diamankan di Mapolres Sukabumi untuk menjalani proses Hukum selanjutnya.(red.taufik winata)

Next Post

Persiapkan Calon Anggota Polri Polres Cianjur Polda Jabar Adakan Binlat T.A.2020

Sab Feb 22 , 2020
Persiapkan Calon Anggota Polri Polres Cianjur Polda Jabar Adakan Binlat […]
img 20200222 wa0009