HANI 2020 Without Drugs,Sadar Sehat Produktif dan Bahagia

img 20200627 wa0000

KEBUMEN – Banyumas Pos

Hari Internasional Menentang Penyalahgunaan Narkoba dan Perdagangan Gelap, juga dikenal sebagai Hari Anti Narkoba Sedunia, dirayakan setiap tahun pada tanggal 26 Juni.

Sadar Sehat Produktif dan Bahagia di Hari Anti Narkoba Sedunia 2020 Kesbangpol Kabupaten Kebumen Jumat 26/6/2020 mengadakan puncak acara di Halaman Kantor Kesbangpol.

Ka.Kesbangpol Nurtaqwa Setiabudi menjelaskan,sebelumnya di minggu pertama bulan Juni Kesbangpol berbagi kepada saudara kita Difabel 2 kali,berbagi masker dari duta pelajar anti markoba Kabupaten Kebumen,
Sosialisasi melakui stiker bahayanya Narkoba juga berbagi pelindung atau Face Shield.

Pada puncak malam hari ini acara dialog bahayanya Narkoba ,yang diikuti oleh Duta anti narkoba pelajar Kabupaten Kebumen ,dan purna paskibra Indonesia Kab. kebumen .
Keseluruhan rangkaian hari ini ,semua melatih protokol covid-19 dengan cara ,jaga jarak ,cuci tangan,pakai masker , memakai pelindung dan pembatasan undangan hanya 50 orang,jelasnya.

Harapanya walaupun dalam suasana pandemi ,jangan lengah dan tidak turun semangat ,untuk tetap menyampaikan bahaya Narkoba untuk semua lapisan masyarkat ,kami menggunakan kiat-kiat,salah satunya untuk teman-teman di usia pelajar kami meminta bantuan kepada kader finalis Duta Anti Narkoba yang luar biasa untuk mensosialisasikan kepada teman-teman sebayanya agar mengatakan Tidak untuk Narkoba,tambahnya.

Hadir pula Asisten Pemerintahan dan Kesra H.Heri Setyanto asisten membacakan sambutan dari Bupati untuk memberikan Suport kepada Duta duta anti narkoba untuk terus mensosialisasikan dan juga mengkapanyekan bahayanya Narkoba.

Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfudz merasa prihatin dengan adanya bahayanya Narkoba ,dan membaca berita semakin marak peredaran Narkoba bahkan merasa prihatin lagi karena ternyata di temukan pabrik Narkoba di banyumas ,dekat dengan kabupaten kita ,maka bupati mengajak kepada seluruh lapisan masyrakat Kebumen ,untuk selalu menanggulangi secra multi disiplin Ilmu dan multi sektoral secara aktif dan komperhensif
Katakan Tidak Untuk Narkotika. (Lia)

Next Post

Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Cianjur Gelar Bakti Sosial Serentak

Sab Jun 27 , 2020
  CIANJUR – Banyumas Pos Polres Cianjur membagikan paket sembako […]
img 20200626 wa0009