H.HERMAN SUHERMAN BERSILATURAHMI DENGAN TOKOH MASYARAKAT DI LIMA TITIK LOKASI DI KEC.CIBEBER

 

img20201028105928
Foto : H. Herman Suherman (Tengah) saat menggelar silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di wilayah Desa Cisalak

CIANJURBanyumaspos.com

Calon Bupati Cianjur nomor urut 03 H.Herman Suherman didampingi kader PDI-P Cianjur Erwan Herwandi dan Kader Partai Golkar Cianjur Isnaini, menggelar silaturahmi dengan para Tokoh Masyarakat di lima titik lokasi di Kecamatan Cibeber, Rabu 28/10/20.

Acara silaturahmi digelar dalam rangka tahapan kampanye dirinya sebagai pasangan calon nomor urut 03 di kontestasi pemilihan kepala Daerah Cianjur yang akan digelar pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang.

Kelima titik lokasi yang dikunjungi adalah di Desa Kanoman,Desa Cisalak,Desa Sukamanah, Desa Girimulya dan terakhir di Desa Sukamaju.

img20201028104254
Foto : H.Herman Suherman saat memberikan paparan visi misinya

Peserta yang menghadiri gelaran silaturahmi di masing masing titik lokasi dibatasi sebanyak 40-45 orang maksimal dan dipantau secara ketat oleh Panwas kecamatan Cibeber.

Ketua Panwas kecamatan Cibeber Ir.Dedi Sukwandi mengatakan, acara yang di gelar H.Herman Suherman adalah dalam rangka tahapan Kampanye yang dilaksanakan oleh tiap tiap Paslon peserta Pilkada Cianjur 2020, dari tanggal 26 Oktober s/d 05 Desember 2020.

” Hari ini H. herman Suherman melaksanakan acara silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di lima titik lokasi di wilayah kecamatan Cibeber, kami dari Panwas Cibeber mengawal dan mengawasi jalannya acara disetiap titik lokasi, dimana alhamdulillah secara jumlah peserta sudah sesuai ketentuan dan mematuhi protokol kesehatan” ungkap Dedi.

img20201028102859
Foto : penyampaian visi dan misi dengan slide show.

“Tahapan kampanye dilaksanakan dari tanggal 26 Oktober sampai 05 Desember 2020 dan acara kegiatan ini sudah masuk pemberitahuannya ke Panwas Cibeber”,imbuhnya

Dalam acara silaturahmi H.Herman Suherman beserta Tim Kemenangan menyampaikan Visi dan Misinya kepada peserta yang hadir dalam membangun Cianjur, dengan mempresentasikan dalam bentuk slide show dan diselingi dengan nyanyian yang diubah syairnya, tentu saja dalam upaya menarik simpati dan meyakinkan peserta untuk mendukung dirinya dalam Pilkada mendatang.

Penulis : Taufik winata

 

Next Post

Menggunakan Kendaraan Patroli, Kapolres Kebumen Terjang Banjir Droping Bantuan Kepada Santri

Rab Okt 28 , 2020
Kebumen – Banyumaspos.com Bantuan kepada korban banjir masih terus mengalir […]
img 20201028 wa0006