GURU HONORER DESA SEGARA MAKMUR TARUMA JAYA TERIMA BANSOS DARI RELAWAN JOKOWI

img 20200609 wa0061

Banyumas Pos, Jakarta
Pada masa pandemi Covid 19 ini berdampak luas pada warga masyarakat , terlebih warga yang berpenghasilan rendah. Namun warga masyarakat tetap mempunyai semangat bisa melewati dampak sosial akibat wabah virus ini .
Dampak sosial yang dirasakan warga masyarakat diantaranya dialami para Guru honorer Desa Segara Makmur Kecamatan Taruma Jaya Bekasi Utara. Para Guru honoer meskipun terdampak sosial akibat wabah virus Corona ini , mereka tetap semangat dan bertanggung jawab mengajar anak didik nya melalui media sosial WA dan internet. Walaupun dengan keterbatasan mereka penghasilan pas _ pasan tetap mengajar , karena harus punya paket kuota untuk mengajar melalui media online .

img 20200609 wa0060
Dengan keterbatasan itu Relawan Jokowi tergugah ingin membantu mengurangi beban no yang dialaminya.. Korlap Relawan Jokowi Novalando turut membantu menyalurkan bantuan sosial sembako Senin 8 Juni.. kepada para Guru honorer. Dalam menyalurkan bantuan sosial ini , Novalando mengajak awak media meliput bantuan sosial ini di Desa Segara Makmur Taruma Jaya Bekasi Utara . Tanggapan Para Guru Honorer ini mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan sembako kepada relawan Jokowi .
Semoga kedepan guru Honorer lebih diperhatikan Pemerintah . (Tjs)

Next Post

HUT Bhayangkara Ke-74, Polri Perhatikan Warga Masyarakat Yang Kena Dampak Covid19

Rab Jun 10 , 2020
  Tambak-Banyumas PosP Polri saat ini memasuki umurnya yang ke-74, […]
img 20200610 092548