Gunakan Hak Pilih Sebaik-baiknya,Jangan Karna Sesuatu

img 20200213 wa0025

Gunakan Hak Pilih Sebaik-baiknya,Jangan Karna Sesuatu

Buluspesantren—(Banyumas Pos)Kamis,(13/02/2020), Pilkada 2020 yang dilaksanakan di Kabupaten Kebumen,dengan adanya sinergitas antar elemen dalam berintegritasi guna menghasilkan demokrasi berkualitas.Elemen tersebut meliputi regulasi,penyelenggara,peserta pilkada dan masyarakat.

Harapan kita semua harapan masyarakat,harapan pemerintah agar Pilkada ini berjalan dengan baik, memenuhi aturan yang ada nanti kita kawal bersama-sama Antara forkompinda,provinsi dan sebagainya.

Pemilihan Pilkada ini nanti dari KPU tadi 68% sekitar 700.000 dari total jumlah pemilih 1.072.000 ini suatu target yang mudah-mudahan tercapai,karena selama ini terjadinya baru yang tercapai 4 64%.
Kalau targetnya sampai 68% kalau nanti sampai 7700.000 warga masyarakat akan menggunakan hak pilihnya untuk Pilkada yang akan datang.

Yazid yakin dengan sosialisasi yang diadakan oleh Kesbangpol,KPU dan Bawaslu nanti Pilkada di Kabupaten Kebumen akan berjalan dengan baik, dan lancar.Masyarakat menggunakan hak pilihnya sebaik-baiknya jangan karena sesuatu,tidak dengan karena money politik dan lain sebagainya.
Kita sudah awali dengan Pilkades tanpa Wuwuran, mudah-mudahan ini saat Pilkada di Petamburan masnya terhadap calon kontestan yang lain mungkin ada ya mungkin kan ada

Yasid juga mengatakan kandidat dari Partai politik ada yang perorangan independen informasi dari KPU kemarin Pak Sujud sudah mendaftar dengan pasangannya Pak Budiono.Dan nanti mungkin akan lolos juga,nanti akan diverifikasi oleh KPU karena caranya 5% dari jumlah penduduk yang setengah persen dari sekitar 69 ribuan ini nanti akan diverifikasi minimal di 68 % dari jumlah penduduk. (Lia)

Next Post

WARUNG SEGA PECEL MBA TATI BUKETE MBEKETAKET

Jum Feb 14 , 2020
WARUNG SEGA PECEL MBA TATI BUKETE MBEKETAKET Slarang cilacap banyumas-pos. […]
img 20200214 wa0001