GUNA PERKUAT SILAHTURAHMI, KAPOLRES CILACAP KUNJUNGI DPD PARTAI GOLKAR CILACAP

img 20201003 wa0039

Cilacap – Banyumas Pos

Guna memperkuat silahturahmi Parpola Polres Cilacap, Kapolres Cilacap kunjungi Kantor Partai Golkar di gedung Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (25/9/2020).

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan kesekian Kapolres ke beberapa sekretariat partai politik yang ada di Cilacap, yang sebelumnya Kapolres berkunjung ke Sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Cilacap.

Kapolres Cilacap, AKBP Dery Agung Wijaya saat ditemui mengatakan tujuannya tak lain untuk silaturahmi ke pengurus parpol dan memantau situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

“Terlebih dalam situasi pandemi Covid-19, protokol kesehatan tetap harus diterapkan lebih disiplin lagi,” tegasnya.

Kapolres disambut para pengurus Partai Golkar periode 2020-2025 yang baru terbentuk, diantaranya Sindy Syakir, Mitra Patriasmoro, Nasun Widodo, Toto Yulisantoso, Tri Mulyanto, Ekanto Wahyuning Santoso, Sumaryadi, Koko Harmono, Rini Samastuti, Helmy Busthomi, Dimas Prasetyo.

Pertemuan tersebut digelar di lantai 2 gedung Golkar di Jalan Perwira Cilacap.

Sindy Syakir mengawali acara silaturahmi dengan ucapan selamat datang kepada rombongan Kapolres Cilacap.

Sementara Kapolres menekankan, dengan saling mengenal satu sama lain akan menambah akrab dan akan mudah menyampaikan sesuatu, sehingga permasalahan cepat diselesaikan.

Ia menambahkan bahwa kedatangannya membawa rombongan, diantaranya Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Shabara, Kasat Bimas, Kasat Tahti, Kanit Intel, Kanit Keamanan, Kanit Sumda, Kasi Propam, Humas.

“Tujuannya silaturahmi untuk mengenal lebih jauh dan supaya tidak terjadi mis. Saat ini faktor penyebab paling banyak komunikasi kurang baik karena mis. Gimana mau komunikasi baik kalau ada miskomunikasi karena tidak saling mengenal,” kata Kapolres.

img 20201003 wa0038

Kegiatan ini, menurut Kapolres, dilakukan secara berkelanjutan. “Saling mengunjungi itu baik. Sekaligus kita pantau adanya kamtibmas di masyarakat,” ungkapnya kepada awak media.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Cilacap Sindy Syakir menerangkan, pihaknya berbahagia dengan kunjungan Kapolres dan rombongan ke Partai Golkar karena akan mengatasi ganguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami juga mengapresiasi kegiatan seperti ini untuk bisa saling sharing dengan masyarakat, saling informasi, dan saling komunikasi. Karena Golkar termasuk salah satu stakeholder dimana juga ikut menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” ungkapnya.

Hari ini juga dijadwalkan oleh Partai Golkar, usai shalat Jumat akan mengunjungi Lanal Cilacap. Agenda utamanya yaitu sama yakni silaturahmi. (Gal)

Next Post

Semua Karena Hati Yang Peduli,Cinta Dan Kasih Sayang Untuk Ratinem Warga Kembaran- Ambal

Sab Okt 3 , 2020
Ambal—-( Banyumas Pos ) Kekompakan dan solidaritas Sedulur Kebumen dalam […]
img 20201003 wa0050