Giat Oprasi Masker Polsek Wanadadi Bersama Koramil 03/Wanadadi Di Tapen

 

img 20200918 wa0062
Banjarnegara Banyumas Pos 18/09/2020. Upaya pencegahan penularan covid 19 oprasi masker terus di gencarkan oleh semua pihak, hal ini di lakukan agar supaya covid 19 cepat teratasi, hingga kita bisa bebas lagi dari ancaman covid 19, ini semua bisa cepat teratasi jika warga masyarakat patuh atas peraturan protokol kesehatan benar-benar ditaati.

Kapolsek Wanadadi IPTU, Agus. H menuturkan Giat oprasi masker ini kita lakukan setiap saat dan di tempat yang berbeda, juga kami lakukan dengan patroli sambil memberikan himbauan kepada warga masyarakat semua aga supaya selalu memakai masker jika beraktifitas keluar rumah, dan jangan lupa cuci tangan pakai hensanitzer atau sabun, juga ingat kita harus selalu jaga jarak ketika kita berkerumun, karena kita tidak tahu datangnya covid 19 itu.

img 20200918 wa0063

Maka pencegahanya ya seperti itu tadi yang kami katakan, kita selalu mematuhi aturan yang di anjurkan oleh pemerintah yaitu setiap ke giatan harus sesuai protokoler kesehatan, ini semua buat percepatan pemulihan dari wabah covid 19, walapun kita masuk di new normal yaitu kita hidup berdampingan dengan covid 19, maka kita harus benar-benar hati-hati.

Dan giat oprasi kali ini kita cuman memberi teguran bagi siapa saja yang tidak pakai masker atau yang tidak benar pakai maskernya, jika kedapatan tidak pakai masker kita data orang tersebut dan kami perintahkan untuk membacakan lagu Indonesia Raya atau membaca Pancasila dan ada juga yang kami suruh pus up.” ucapnya.

Karamil 03/Wanadadi yang di wakili Serka Farid Abdulah juga menyampaikan hal yang sama dengan Kapolsek Wanadadi IPTU. Agus.H, bahwa dalam rangka memutus mata rantai covid 19 selain memakai masker dan cuci tangan jangan lupa jaga setamina tubuh kita dengan cara sering berolah raga, juga makan-makanann yang bergizi dan bersih.

img 20200918 wa0064

Giat kali ini yang terjaring tidak banyak hanya ada 5 orang pengendara yang kedapatan tidak pakai masker dan 10 orang yang memkai masker tapi tidak benar pamakaianya, dan itu bukan semuanya warga Wanadadi,

Dan berkat kerja keras dari semua pihak terkait sekarang di wilayah Wanadadi warga masyarakatnya sudah pada sadar selalu mamatuhi protokoler kesehatan 80% penduduk Wanadadi sudah menggunakan protokoler kesehatan selalu memakai masker jika beraktifitas dan selalu cuci tangan, juga menjaga setabilitas tubuh dengan cara berolahraga,
ungkapnya. (red Nur S)

Next Post

Kapolres Kebumen Kumpulkan Wartawan, Ajak Terapkan 3M

Sab Sep 19 , 2020
Kebumen – (Banyumas Pos) Seorang jurnalis tidak bisa hanya di […]
img 20200919 wa0005