GIAT KOKAM SURYA SUDIRMAN RANTING TUNJUNGMULI BAGIKAN SEMBAKO

 

img 20200628 wa0018

Purbalingga Banyumas Pos 28/06/2020. Dengan penuh semangat dalam misi kemanusian di bidanh sosial, Kokam Ranting Tunjungmuli membagikan sembako kepada warga masyarakat yang sakit dan kurang mampu.

Pengerak Kokam Ranting Tunjungmuli M. Hakim menuturkan pembagian sembako ini kami lakukan untuk membantu mengurangi beban warga masyarakat yang sedang sakit.

Hari ini yang kami bagila berupa Beras, minyak, mie instan dan uang, dan kami sampaikan ke rumah-rumah, ini semua untuk menghindari kerumunan warga.

img 20200628 wa0019

Dengan harapan agar supaya warga masyarakat yang kurang mampu dengan adanya bantuan sembako ini bisa meringankan beban ekonomi mereka.

Insyallah ini akan kami lakukan terus dan kami akan berusaha biar lebih banyak lagi dalam pembagian sembko ini.

Maka dari itu kami mengajak kepada kaum dermawan mari kita saling bergandeng tangan untuk membantu sesama kita yang masih kekurangan di bidang ekonomi.

Kita tidak membeda-bedakan suku ras agama dan organisasi, initinya kita sama mahluk Allah dan kita sama akan pulang kepada Allah SWT.

Maka marilah kita bersatu bersama-sama mencari ridlo Allah SWT menurut kepercayaan kita masing-masing.

img 20200628 wa0020

Jangan sampai kita bertengkar berebut pepesan kosong, tpi kesatuan dan persatuanlah yang akan memperkuat Agama kita dan bisa memperkokoh Negara kita tercinta.
Ungkapnya (red Nur S)

Next Post

BUDIATI, SH. PEGANG TAMPUK KEPEMIMPINAN PENGURUS ANAK CABANG (PAC) PARTAI DEMOKRASI INDONESIA PERJUANGAN (PDI P) KECAMATAN CAKUNG JAKARTA TIMUR

Sen Jun 29 , 2020
  JAKARTA – Banyumas Pos Budiati, SH. yang merupakan putri […]
img 20200629 061935