GELAR MILAD KE 6 SEKNAS JOKOWI POTRET KEKOKOHAN DAN KETOKOHAN

Jakarta (Banyumas Pos) – Kesederhanaan hajat, terasa merayap perlahan merasuk kedalam sanubari keiklasan dengan nafas pergerakan dalam merayakan Milad ke 6 Seknas Jokowi, adalah potret kekokohan pilar tetap tegaknya DPD DKI Jakarta dan Bodetabek, di bawah Ketokohan Ketua, Monisyah, S, Sos. di Kampung Melayu, Jakarta Timur. Minggu, 15 Desember 2019.

Adakah DPD dan DPW yang sudah mendahului, mungkin masih dalam kesibukan masing-masing.
Itu tidak penting, tapi, tidak untuk dilupakan oleh kita semua bahwa 6 tahun bukan kurun waktu pendek untuk perjuangan sebuah organ relawan, dan sudahkah sebelumnya Seknas Jokowi dikenal seperti sekarang ini. Tentu hanya para ahli sejarah dan pejuang-pejuang Seknas Jokowi yang berhak menilai secara obyektif.

Kembali tentang kekokohan mulai terbangun dengan kiprahnya Monisyah,S.Sos setelah menyandang ketua Seknas Jokowi DKI Jakarta, didampingi John Sinaga, SH.MH. sebagai Sekertaris, dan Mulyadi, Drs selaku Wakil Ketua bidang organisasi menyingsingkan lengan baju berjuang bersama, merangkul dari berbagai komunitas maupun indifidulitas untuk membangun dan membentuk pergerakan dengan pengorbanan tenaga,pikiran, waktu dan materi bagi seorang Monisyah,S.Sos. pantang menyerah. Karena berkat dan rejeki wajib baginya untuk saling merasakan dan menikmati dalam sebuah keiklasan.

Gerbong Seknas Jokowi semakin melaju, disadari bersama bahwa perjuangan memerlukan ridha Alloh SWT. Tuhan Yang Maha Esa. Untuk meningkatkan iman dalam kemajemukan, lahirlah Bidang dakwah Seknas Jokowi DKI Jakarta dan bodetabek di Imami oleh Ustad H. Rizal Maulana dan Persekutuan Doa, yang rutin melakukan kegiatan satu bulan sekali.
Orang baik tidak akan lupa kepada Tuhan Sang Penciptanya, dan Tuhan tidak menutup mata Seknas Jokowi masuk 5 besar dari sekian ratus Organ Relawan Jokowi yang ada.

Ketokohan Monisyah,S Sos terukir bahwa di Seknas Jokowi yang ada adalah Monisyah, S.Sos dan Seknas Jokowi DKI Jakarta, yang juga berhak menyebut DKI Jakarta dan Bodetabek.

Hajat Milad ke 6 Seknas Jokowi, dihadiri dari unsur 5 DPW dan Korcam,serta Perwakilan dari Bodetabek, tidak lupa Miharja yang selama ini dielu-elukan sebagai Jokowi (Kw 2).

Dari semua unsur yang hadir sepakat, bahwa dengan seijin Alloh SWT,. Tuhan Yang Maha Esa Ketokohan Monisyah,S.Sos layak menjadi Ketua Umum Seknas Jokowi.(santo).

Next Post

TNI CINTA DAN PEDULI RAKYATNYA, OPERASI BIBIR SUMBING SEBERKAS KASIH

Sen Des 16 , 2019
Banyumas – Puluhan warga masyarakat dari penjuru wilayah sejajaran Korem […]