GEDUNG BARU YAYASAN UMMI KULSUM DIRESMIKAN KAPOLRES SUKABUMI KOTA

img 20200124 wa0002

20200124 100951

GEDUNG BARU YAYASAN UMMI KULSUM DIRESMIKAN KAPOLRES SUKABUMI KOTA

SUKABUMI (Banyumas Pos)

Sebuah gedung baru di lingkungan yayasan Ummi Kulsum yang berlokasi di Jl.Pelda RE Suryanta Citamiang Kota Sukabumi diresmikan oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo,S.I.K, Kamis 23/01/20 pukul 11.00 wib.

Ketua Panitia Ipda Deni selaku Kepala Biro Ops Sat Binmas Polres Sukabumi Kota menyampaikan bahwa pembangunan gedung pendidikan di lingkungan yayasan Ummi Kulsum tersebut merupakan program yang berkelanjutan dari pembangungan fasilitas pendidikan sebelumnya.

“Alhamdulillah pembangunan ini memang sudah direncanakan, hal ini didasari bahwa dari tahun ke tahun jumlah pelajar yang semakin bertambah banyak, baik itu di lingkungan RA, TPQ, MTs maupun PKBM.” Ujar Ipda Deni di sela-sela sambutannya.

Menurut informasi tertulis dari paur subbag humas Polres Sukabumi Bripka Solehudin yang di himpun Banyumaspos.com.Ipda Deni menyampaikan bahwa proses pembangunan gedung tersebut memakan waktu selama 7 bulan dan menghabiskan dana sebanyak Rp. 176.546.000 dengan sumber dana dari berbagai pihak.

“Pembangunan ini dimulai pada tanggal 4 April 2019 dan selesai pada akhir bulan November 2019, jadi kurang lebih 7 bulan, dan Alhamdulillah dana yang kami gunakan sebanyak Rp. 176.546.000 belum termasuk bantuan dalam bentuk barang.”ungkap kepala Ops Sat Binmas Polres Sukabumi.

Ipda Deni juga menyampaikan “Adapun sumber dana pembangunan ini berasal dari dukungan dan usaha keluarga besar Yayasan Ummi Kulsum, bantuan para donatur dan masyarakat serta dari Kepolisian Resor Sukabumi Kota, maka dari itu kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, sehingga pembangunan ini bisa terlaksana.”pungkasnya.

Peresmian Gedung yang terdiri dari 4 ruang kelas tersebut ditandai dengan Penandatanganan prasasti dan pemotongan pita masuk oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo.

Selain itu, orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota tersebut turut memberikan santunan secara simbolik kepada anak yatim serta menandatangani spanduk deklarasi Madrasah Ramah Anak.(red.taufik)

Next Post

Ketum PJI: Jaksa Harus Mampu Membangun Kejaksaan Kuat, Hebat, Dicintai dan Dipercaya

Jum Jan 24 , 2020
Ketum PJI: Jaksa Harus Mampu Membangun Kejaksaan Kuat, Hebat, Dicintai […]
img 20200124 wa0004