Gass Pooll..!! KONI Banjarnegara Adakan Pelatihan Pelatih Bola Volly Berlisensi Daerah

img 20201205 wa0042

BANJARNEGARABanyumaspos.com

Sebanyak 75 peserta dari perwakilan desa-desa di Banjarnegara mengikuti pelatihan pelatih bola volly tingkat Jawa Tengah, kegiatan pelatihan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 4 – 6 Desember 2020 berlangsung diSurya Yudha Sport Center Jl. Raya Rejasa Madukara Banjarnegara.

Nurohman Ahong dalam pembukaan kegiatan menyampaikan, peserta pelatihan pelatih bola volly tingkat jawa yengah ini berjumlah 75 peserta, yang berasal dari perwakilan desa-desa di Banjarnegara, semula peserta kegiatan berjumlah 150 orang, karena keterbatasan pada masa pandemi covid-19, peserta diturunkan menjadi 75 orang.

“Para peserta pelatihan ini ditingkatan kapasitasnya untuk menggenjot prestasi Bola Volly di Banjarnegara, ini merupakan gagasan dan program yang di inisiasi KONI Banjarnegara untuk meningkatkan prestasi kejuaraan Volly Banjarnegara” terangnya kepada SMOL.ID

Pemateri dalam kegiatan, hadir langsung dari Pengprov PBVSI Jawa Tengah, pemateri berjumlah 5 orang dan semuanya telah Berlisensi Internasional.

“Ini unik, mungkin pelatihan tingkat daerah ini satu-satunya di Jawa Tengah, bahkan Indonesia, untuk peserta pelatihan pelatih bukan dari kalangan profesional melainkan dari perwakilan desa-desa di Banjarnegara” tutup ahong. (Dimas & suyitno)

Next Post

PWI Kebumen Ajak Awak Media Sukseskan Pilkada Kebumen Melalui Pemberitaan yang Berimbang dan Akurat

Sab Des 5 , 2020
KEBUMEN – Banyumaspos.com Ketua PWI Kebumen Bagus Sukmawan saat menggelar […]
img 20201205 wa0041