FESTIVAL HARDIKNAS IGTKI PGRI KECAMATAN CAKUNG

img 20200229 wa0023

FESTIVAL HARDIKNAS IGTKI PGRI KECAMATAN CAKUNG

BANYUMAS POS, JAKARTA
Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan kreatifitas yang berkarakter kepada anak didik yang mandiri, pada hari Sabtu 29 Februari 2020 IGTKI PGRI bekerjasama dengan komponen _ komponen yang lain dilingkungan wilayah Jakarta Timur khususnya Kecamatan Cakung menyelenggarakan Festival Hardiknas 2020. Dalam kegiatan Hardiknas tahun ini diikuti 92 Sekolah TK dengan jumlah anak yang ikut perlombaan sebanyak 2952 anak. Pada Hardiknas kali ini Kecamatan Cakung yang pertama kali menyelenggarakan di tempat wisata kebanggaan warga masyarakat Jakarta yang juga menjadi ikon Negara Indonesia yaitu TMII, tepatnya sekitar lingkungan Teater Keongmas.

Dalam serangkaian kegiatan Hardiknas dipandu pasangan pembawa acara senior dilingkungan IGTKI PGRI JAKARTA TIMUR Dra. Hj. Urif Sukarni _ H. Abdul Hakim SPd. Susunan demi susunan dibacakan, tiba waktunya acara Festival Hardiknas dimulai, dengan diawali pembacaan doa oleh Qois S.Ag. Permohonan DOA ini minta Tuhan YME diberikan kelancaran jalannya acara dan semoga anak_ anak di kemudian hari menjadi harapan Bangsa Indonesia. Dilanjutkan sambutan ketua pelaksana sekaligus ketua IGTKI Kecamatan Cakung Siyamtini SPd. Pada sambutan nya menyampaikan berterima kasih kepada komponen yang terlibat dalam kegiatan ini, juga kepada para sponsor yang telah membantu sehingga terlaksana nya Festival Hardiknas. Dan selanjutnya diteruskan tari senam ceria bersama oleh anak anak TK Ar Raihan , TK Salafiyah dan TK YPI.

Dalam kegiatan ini , kata akhir sambutan disampaikan Camat Cakung Achmad Salahudin SP. Msi. Pada kata sambutan nya beliau menyampaikan terima kasih IGTKI PGRI yang telah mengundang dan berharap kepada pengurus IGTKI, kegiatan semacam ini hendaklah diselenggarakan terus setiap tahunnya supaya anak didalam perkembangan nya mempunyai banyak bakat , kreatifitas dan keberanian. Sehingga nantinya sudah dewasa akan terbentuk manusia yang tangguh dan maju. Tridjoko

Next Post

Adminduk Banyumas "Ora Nganti Sejam” Tidak Jadi Akan Diantar

Sab Feb 29 , 2020
Adminduk Banyumas “Ora Nganti Sejam” Tidak Jadi Akan Diantar Karyawan […]
img 20200229 wa0024