Ex Berandal Motor kembali jadi Petugas Upacara di Polres Sukabumi Kota

img 20200117 wa0015

20200117 153414

Ex Berandal Motor kembali jadi Petugas Upacara di Polres Sukabumi Kota

SUKABUMI (Banyumas Pos)

Ada pemandangan yang unik dari digelarnya Upacara Bendera merah putih di halaman Mapolres Sukabumi Kota.Hal tersebut telihat saat sejumlah Ex Berandal Motor kembali dilibatkan menjadi petugas upacara, mulai dari pengibar bendera hingga pembaca UUD 1945, Jumat (17/01) pagi.
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo, S.I.K. selaku inspektur upacara menyampaikan bahwa keterlibatan Ex Anggota Berandal Motor ini merupakan salah satu bentuk pembinaan rohani, mental hingga rasa Nasionalisme yang dilakukan oleh Polres Sukabumi Kota.
“Upacara Bendera hari ini kami libatkan kelompok bermotor sebagai pengibar bendera dan perangkat upacara untuk meningkatkan kesadaran mereka, baik itu agamanya, baris-berbarisnya dan untuk meningkatkan rasa cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.” Jelas AKBP Wisnu.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Ex anggota berandal motor tersebut telah dibina oleh Polres Sukabumi Kota selama kurang lebih 1 bulan.
Disamping itu, Upacara bendera merah putih ini merupakan upacara bendera yang rutin dilaksanakan oleh Polri juga instansi Negara lainnya dalam rangka menjunjung tinggi nilai Nasionalisme dan Patriotisme sebagai wujud dalam pengabdian tugas.(Humas Polres SMI)

Next Post

Panglima TNI Minta Prajurit TNI Harus Terus Perkokoh Kemanunggalan Dengan Rakyat

Jum Jan 17 , 2020
Panglima TNI Minta Prajurit TNI Harus Terus Perkokoh Kemanunggalan Dengan […]
img 20200117 wa0028